Kartu ATM Mandiri yang bermasalah sudah beres

Masih berkaitan sama keluh kesah saia di sini
Ternyata, saia tunggu sampe Senin pagi 28/04/2014 masih belum ada kabar apapun dari Bank Mandiri. Saia coba ini kartu juga masih tetep gak berfungsi.
IMG01511-20140426-0851
Padahal, sebenarnya, ada

agenda luar kota Sabtu 26/4/2014 yang terpaksa saia pending gara-gara persoalan ini šŸ‘æ
Akhirnya, barusan siang ini, untuk yang kesekian kali, saia ke Mandiri Merdeka, komplain lagi sama CSO, yang kebetulan tetap bu Anastasia. Orangnya juga sedikit surprise lihat saia lagi, mungkin dikiranya, urusan saia sudah beres dihandel dengan mas Abdan. Ya saia sampaikan, sudah diganti baru kartunya, juga tetep gak bisa.
Beliau sambil minta maaf kemudian meminta kartu saia untuk dicek. Saia tunggu beberapa lama. Setelah itu, beliau meminta saia mencoba kartu ATM (yang kayaknya baru lagi), yang katanya sudah siap pakai.
IMG01514-20140428-1221
Oke, sambil jalan ke ATM di depan, ngobrol ringan sambil tak hentinya bu Anas minta maaf karena hal ini. Saia sih maklum aja, walau sebenarnya dalam hati masih jengkel bukan main.
Masukin kartu, PIN, taraaa….GAGAL MANING!!! Dengan muka kesel, saia tunjukkan ke bu Ana layar ATM yang terpampang keterangan yang sama dengan sebelumnya.
Kembali beliau mohon maaf, kali ini sambil rada pucat. Entah kenapa. Sebenarnya gak enak juga, tapi ya gimana….wong itu bukan kesalahan saia kan?
Kami balik ke gedung, sementara kartu dibawa lagi bu Anas, katanya akan direset ulang. Masa’ iya diflash kaya HP yak?? šŸ˜†
Sekitar 10 menitan, bu Anas balik lagi, sambil bawa kartu, yang kayaknya yang tadi deh (ato diganti lagi juga kurang tahu sih, wong bentuknya sama) šŸ˜†
Kali ini, disampaikan kalo sudah direset atau apalah, dan PIN kembali ke default-nya. Kami coba lagi ke ATM, masukkan PIN, dan….berhasil!!
Ya, kali ini berhasil. Saya coba beberapa menu transaksi, smeua berjalan normal. Akhirnya, ganti lagi PIN-nya, beres. Saia langsung mohon pamit, karena masih banyak kerjaan, dan seperti tadi, bu Anas minta maaf soal kejadian ini sambil akan secepatnya menghubungi saia soal setoran yang gagal tempo hari. Yah, semoga aja gak sampe ilang itu duit…kalo bermasalah lagi, kayaknya bikin kapok deh transaksi sama bank ini.
Tulisan ini sebatas sharing aja dan curcol, kalo ada pihak yang kurang berkenan, ya monggo, itulah yang terjadi. apa adanya. Yang jelas soal kartu sudah beres. Terima kasih ya bu Anas..

Advertisements

9 comments on “Kartu ATM Mandiri yang bermasalah sudah beres

  1. Pingback: 7 Kiat Cerdas Demi Menghalau Teman yang Hobinya Pinjam Uang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s