Honda All New CBR150R 2016, sebentar lagi

Pagi masbro..

Dari mas sayur beberapa waktu lalu, kian gamblang rencana AHM meng-upgrade DOHC fairing mereka, Honda CBR150R. Kuda besi sport bermesin 150 cc ini,menurut informasi, akan berubah tampilan. Sisi body alias fisik luar, fairing dan sekitarnya, mengambil sisi desain dari CBR500. Wow, mantap…

gambar : google

gambar : google

Kalo dari renderan mas joe motoblast , tampilannya bakalan seperti ini

gambar : motoblast

gambar : motoblast

Informasi dari juragan motoblast ini, renderan ini sudah beberapa kali mengalami update dan  perubahan, terakhir, dengan masukan dari mas Taufik TMCBlog, itulah jadinya 😆 Desain jadi jauh meruncing, headlamp sipit, sporty. Ditambah spatbor belakang menggantung, yang kayaknya, kini jadi trademark motor sport. Semoga aja, desain rear fender ini, oleh AHM, bisa mudah dilepas seperti kepunyaan Honda New CB150R. Cocok bagi penyuka tampilan racy…tinggal copot, tampilan sudah jadi undertail klimis, tanpa sepatbor belakang, tinggal menambahkan dudukan plat nopol dan sein belakang…cakep deh.

Oh iya, kembali soal informasi rilis All New CBR150R 2016 ini, bakal ada 4 varian warna. Yaitu warna “kebesaran” Repsol, merah-putih-biru/RWB, hitam dan merah. Hampir sama sih varian warnanya dengan yang sekarang, kemungkinan pembeda di stripping CMIIW.

Terus, kapan nih rilis? Tenang, tidak lama lagi kok :mrgreen: . Masih dari sumber yang sama, bakalan dirilis pertengahan bulan Februari ini, kemungkinan pas 14 Februari ini 🙄  Semoga gak ada perubahan, supaya penunggu yang setia, tidak deg-deg-ser, menunggu produk rilis yang lagi-lagi semoga, sesuai, bahkan kalau bisa melebihi ekspetasi.

Soal mesin? Hmm, belum ada bocoran lebih lanjut, bahkan spyshot aja tertutup rapat 🙄 Biasanya, kan dekat-dekat waktu rilis, sering ditemui printilan spy shot pas testride. Kita tunggu bersama aja deh 😉

 

16 comments on “Honda All New CBR150R 2016, sebentar lagi

Leave a comment