MPM Basra Malang gelar vaksinasi , wujud kepedulian akan kesehatan warga Malang

Siang masbro..

Sabtu 09/04/2022, salah satu dealer Wing Honda di kota Malang, yaitu MPM Basuki Rahmat atau biasa disebut MPM Basra, menggelar acara spesial. Weleh, ada apaan nih? Kok rame-rame , malam-malam pula?

Ternyata oh ternyata, lagi mengadakan vaksinasi nih dealer. Vaksinasi booster tepatnya, yang menyediakan salah satu merk vaksin buruan warga Pfizer. Menggandeng Dinas Kesehatan Kota Malang, Polresta Malang Kota, Kodim Makota serta Klinik Rampal, ratusan dosis vaksin booster disiapkan seperti biasa, gratis

Meski untuk peserta tidak diharuskan mendaftar dulu online, namun harus mendaftar on the spot alias daftar langsung di lokasi saat pelaksanaan, semua berjalan lancar tanpa kendala. Nggak ribet, nggak ribut..

Syarat utama yang berlaku adalah umur diatas 18 tahun, sudah mendapatkan tiket vaksin booster atau vaksin ke-3 di aplikasi, serta kondisi kesehatan dinyatakan sehat dan memenuhi syarat.

Asyiknya, karena digelar malam hari, malam minggu pula, jadi lebih nyaman. Meskipun antri, gak kerasa panas, hehehehe. Plus bonus tuh, bisa mantengin deretan motor terbaru Honda di galeri, eh, ruang pamer MPM Basra

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s