Lagi banyak diskon spare part Yamaha di bengkel resmi, masih males service motor?

Pagi masbro..

Sebagai sarana vital alias penting dalam aktifitas dna mencari nafkah, sudah layak dan seharusnya, motor tuh dirawat. Nggak hanya ditunggangi dan dipaksa jalan..ngider ae. Merawat motor secara rutin bisa meminimalisir berbagai kerusakan baik disengaja maupun tidak. Eh, berasa lebaran..maksudnya, kerusakan ringan, sedang hingga berat.

Situasi cuaca yang tidak menentu serta beragam medan jalan yang dilintasi menjadi salah satu faktor kerusakan motor. Kalau sudah rusak, waaah….akan sangat berpengaruh terhadap keamanan berkendara.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Nusa Tenggara dan Kalseltengtim , merekomendasikan pada konsumen setia Yamaha agar servis sepeda motor secara rutin. Hal ini dilakukan tentunya agar performa motor jauh lebih prima keawetan komponen mesin tetap terjaga dengan baik.

“Servis motor itu adalah cara paling sederhana supaya mesin motor tetap terkontrol dan tidak mengalami kerusakan. Kalau kerusakan minor dibiarkan ini bisa jadi rusaknya semakin meluas dan akan lebih mahal biaya servisnya,” demikian disampaikan Ilham Wahyudi selaku General Manager Service & Sparepart Yamaha STSJ

Untuk itu, Yamaha STSJ memberikan promo spesial untuk konsumen Yamaha yang melakukan servis secara rutin, yaitu diskon sparepart sebesar 10%. Berlaku untuk servis periksa odometer, cek tekanan ban, cek tegangan rantai, cek area cvt, cek lampu dan klakson, pembersihan saringan udara, dll. 

Periode promo berlaku hingga 31 Maret 2022 di Surya Inti Putra (SIP) yang merupakan bengkel resmi Yamaha. 

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk buat motormu lebih optimal. Mulai jadwalkan untuk datang ke bengkel resmi Yamaha STSJ. 

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s