Giliran rider Yamaha All New Aerox yang selesaikan virtual touring Jawa Timur

Pagi masbro..

Bila sebelumnya rider Yamaha All New NMAX yang menyelesaikan tantangan virtual touring Jawa Timur, kini giliran pengendara All New Aerox yang juga sukses selesaikan virtual touring MAXI Yamaha, ekplorasi wisata tersembunyi di Jawa Timur

Aktivitas virtual touring ini memang memberikan pengalaman tersendiri bagi setiap pesertanya. Dengan destinasi yang dituju berbeda,  tergantung dengan preferensi dan karakter masing-masing peserta. memberikan rasa yang berbeda pula. Seperti pengalaman virtual touring yang disampaikan oleh rider All New Aerox 155 Connected/ABS, Ganjar Gumilang (48),  bahwa motor yang responsif buat touring lebih asik.

Ganjar merupakan seorang peserta virtual touring yang memiliki tujuan untuk mengexplore tempat wisata di Tuban Jawa Timur. Akibat terlalu menikmati akselerasi motor All New Aerox,  sampai-sampai tak sadar jika telah melewati perbatasan provinsi Jawa Timur dan sampai di Jawa Barat. Gokil ya? 😆

Rider yang melakukan perjalanan sambil membonceng angin ini benar-benar menikmati touring virtualnya. Segala medan dapat dilalui dengan mudah, menurut ungkapan Ganjar kepada PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha Jatim. 

“Asal mulanya nyoba di area Tuban udah enak, jadi penasaran pengen nyoba terus. Saya gak sadar bisa sampai di Jawa Barat, enak banget dipake cornering dan responsif sekali motornya. Bagus tuh di tanjakan, nafasnya masih panjang, beda sama Aerox yang lama, pokoknya mantap.” kata Ganjar.

Touring panjang ini dimulai dari mengunjungi masjid Aschabul Kahfi Tuban, Air Terjun Nglirip, Goa Kancing, dan banyak lagi wisata alam lainnya, hingga pada suatu waktu menghentikan rider di Sukabumi Jawa Barat.

“Percaya deh kalau mesin 155cc SOHC 4 katup plus VVA udah mantul banget, tarikannya enteng meskipun di tanjakan. Jadi perjalanan jauh jadi enjoy, karena buka gas dikit aja udah lari dia.” ujar Ganjar. 

Tidak dapat dipungkiri, saat melakukan aktivitas virtual touring cuaca terkadang kurang mendukung, dan mengharuskan Ganjar untuk berkendara di tengah hujan. Tetapi komponen yang ada di dalam All New Aerox seperti ban, rem dan lainnya sangat menunjang keselamatan pengendara. “Tempat wisata gak selamanya jalan mulus, kadang berpasir dan licin. Bagusnya ini motor anti slip dan remnya sudah ABS. Kondisi kayak apapun masih bisa jalan dengan aman” tutur Ganjar.

Oleh sebab itu, All New Aerox juga bisa dikatakan motor touring yang nyaman dikendarai. Rangka All New Aerox sengaja di desain nyaman bagi pecinta sporty berhasil membuktikan performanya yang maksimal, tidak hanya tertulis di spesifikasi. 

Yuk, kapan touring dengan Aeroxmu?

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s