Beli motor Yamaha di tokopedia tanpa DP? Hayuk, cepetan

Sore masbro..

Bulan Pebruari 2021 , sudah berjalan nyaris 20 hari. Bulan yang terkenal romantis ini, nggak hanya menebar kasih sayang, juga menebar banyak rejeki. Nih, ada promo spesial buat yang mau tebus motor Yamaha di Jawa Timur.

Promo Love Sale , dihelat  PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha Jatim) untuk pembelian motor Yamaha di toko online, yaitu di Tokopedia. Semua konsumen yang bertransaksi di tokopedia, bakal diganjar diskon hingga 600 ribu. Caranya cukup dengan memasukkan kode “YMH02” pada kolom kode voucher dan harga awal akan otomatis terpotong saat hendak melakukan pembayaran.

Pembelian motor Yamaha di lapak tokopedia ini juga memiliki keuntungan lain lho masbro. Yaitu, masyarakat dapat membeli motor tanpa DP atau uang muka. Wedyan po,l kan??  Sementara, untuk cara pembayaran, ada dua metode pembayaran yakni dalam bentuk angsuran atau cicilan yang dapat diproses dengan menggunakan kartu kredit atau dengan membayar secara tunai (cash) baik melalui OVO dan rekening bank. 

Nah, setelah proses setelah pembayaran valid, maka motor pilihan akan diantarkan sesuai ke alamat pemesan dengan GRATIS ongkos kirim. Tuh, masih dobel untung kan? 

“Membeli motor melalui online memang lebih mudah, lebih nyaman, dan cepat. Tidak perlu memikirkan uang muka, motor sudah bisa deal untuk diantar ke rumah” ungkap William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim.

Kode voucher Love Sale ini berlaku untuk semua unit motor yang terpajang di tokopedia. Antara lain  Lexi, All New XSR, XMAX, Freego, Fino bahkan varian motor terbaru yakni Gear 125 dan smartmotor lainnya seperti All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected. Dalam proses pembelian di tokped, sebelum klik checkout nih, konsumen di wajibkan untuk konfirmasi terlebih dahulu dengan admin mengenai ketersediaan stok warna yang diinginkan.

Love Sale akan berlaku selama bulan Pebruari 2021 ini. Jadi, tinggal seminggu saja yaaa…makanya cepetan buka aplikasi tokopedia dan masukkan kode vouchernya. Ehm buat yang masih bingung, atau kurang paham mengenai tata cara pembelian unit via online dapat  menghubungi CS Yamaha Jatim di nomor 08228-7777-898.

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s