Varian Yamaha Lexi 2021 bertambah nih

Pagi masbro..

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg, menambah varian skutiknya. Adalah Yamaha Lexi, yang kini bertambah varian warnanya.

Yamaha Lexi S Version, kini menyediakan pilihan warna baru yaitu perak alias silver. Diberi label Prestige Silver, Lexi yang tampil resik ini melengkapi warna yang sebelumnya sudah ada yaitu merah dan hitam doff.

Hadirnya warna Prestige Silver pada Lexi 125 VVA S Version, tidak hanya memberikan sentuhan premium, namun, juga meningkatkan kesan elegan pada motor. Oleh karenanya, warna ini sangat cocok digunakan oleh pengendara yang senang tampil berkelas dengan penuh percaya diri.

“Peluncuran warna baru Prestige Silver yang kental dengan nuansa mewah dan elegan, merupakan upaya Yamaha untuk terus memberikan nilai tambah terhadap Lexi 125 VVA S Version yang disesuaikan dengan perkembangan tren gaya hidup saat ini, yang dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan fitur yang mendukung pengalaman berkendara sehari-hari. Dengan demikian, Lexi 125 VVA S Version diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik dikelas skutik premium 125cc,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager of Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Fitur lain Lexi S Version tetap sama dengan varian sebelumnya. Seperti Stop & Start System (SSS), Electric Power Socket untuk pengisian daya batrai smartphone, Smart Key System (SKS)* yang merupakan sitem kunci motor tanpa anak kunci, panel speedometer digital yang informatif, sub-tank suspension* untuk mendukung kenyamanan berkendara serta Anti-lock Braking System (ABS) untuk pengereman yang lebih optimal pada varian Lexi S ABS.

Pembangkit daya skutik ini, andalkan mesin 125cc VVA berteknologi,  Blue Core Yamaha berpendingin cairan (liquid cooled) yang irit, bertenaga dan handal. Masih dilengkapi juga dengan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat tarikan motor selalu bertenaga disetiap putaran mesin serta Smart Motor Generator (SMG) yang membuat starter motor menjadi halus suaranya.

Yamaha Lexi dijual seharga IDR 21.355.000 untuk tipe standard, IDR 24.345.000 untuk tipe S dan IDR 26.960.000 untuk tipe S – ABS OTR DKI Jakarta

Semoga berguna

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s