Honda ADV 150 kelir baru resmi meluncur, ih, makin keren

Pagi masbro..

 

Ada kabar baru nih dari AHM. Pabrikan sepeda motor Honda ini, resmi merilis versi terbaru dari skutik yang bercitarasa penjelajah, Honda ADV 150.

Skutik yang punya 2 pilihan yaitu sistem pengereman ABS dan CBS ini, memperoleh sedikit penyegaran tampilan fisik. Terutama yang versi ABS. Sekaligus, disiapkan 2 pilihan warna baru bermodel doff alias matte. Yaitu Tough White Gold

Si  putih ini elegan banget ya kesannya. Klimis gitu.. Lha satunya, Tough Matte Black Gold sedikit lebih gahar tampangnya. Gegara warna gelap itu salah satunya, dipadu dengan warna silver

Ada imbuhan emblem 3D serta penggantian warna velg menjadi berwarna gold yang berkesan mewah dan tangguh. Hadirnya dua pilihan warna baru ini sekaligus melengkapi warna merah Advance Red yang tetap tersedia namun  mendapatkan tambahan emblem 3D.

Sedangkan untuk tipe CBS, warna terbaru Advance White Black hadir dengan dominasi warna putih yang dikombinasikan dengan desain stripe merah dan hitam pada body serta penambahan emblem 3D. Pilihan warna terbaru ini hadir melengkapi tiga varian warna terdahulu yang juga tetap tersedia yaitu Matte Black, Tough Red, dan Matte Brown.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan untuk memenuhi permintaan para pecinta skutik adventure yang menyukai kebebasan dalam berkendara, AHM memperkenalkan varian warna baru sebagai upaya memberikan beragam pilihan untuk konsumen. Penyegaran ini juga merupakan bagian dari upaya perusahaan untuk terus berinovasi menghadirkan partner berkendara terbaik dalam aktualisasi diri di jalan raya maupun penyaluran hobi.

“AHM berusaha menemani konsumen agar dapat menikmati kondisi beragam jalan yang ada di Indonesia dengan berkendara yang menyenangkan. Dengan menghadirkan pilihan warna baru pada Honda ADV150, kami ingin semakin memberikan kebanggaan bagi para pengendaranya ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang kami sematkan pada model ini,” ujar Thomas Wijaya.

Kalau soal fitur, mesin dan segala macamnya sih, masih sama. seperti windshield  yang bisa disetel alias Two Step Adjustable Windscreen panel dasbor  full digital panel meter , bagasi luas sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

Berikutnya, Honda Smart Key dan alarm system, sudah jadi standar, ditambah power charger pada console box depan dan jok  yang lebar dan nyaman bagi pengendara maupun pembonceng. Lelampuan full LED, dan dilengkapi sistem Daytime Running Light (DRL) , dan ban semi dual purpose serta sokbreker belakang model tabung alias  twin subtank rear suspension yang lebih nyaman dan stabil.

Nih skutik juga telah dilengkapi dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS, ACG starter yang bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang efisien dan halus.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, yang jelas beda harga. Versi ABS – ISS dijual IDR 37.805.000,- (on the road Jakarta). Sementara tipe CBS-ISS dilepas seharga  IDR34.742.000,- (on the road Jakarta)

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s