Periode 3 Suzuki GSX Series Digital Modifikasi, makin garang desainnya

Pagi masbro..

Di tengah banyaknya waktu luang untuk berkarya dari rumah, berkaitan dengan pemutusan mata rantai penyebaran covid-19. kompetisi GSX Series Digital Modifikasi periode ke-3 yang diadakan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selama bulan Maret 2020 ternyata terus diminati. Tercatat, kompetisi olah digital ini diserbu oleh lebih dari 200 peserta yang sangat percaya diri menunjukkan kreatifitas dan bakatnya dalam menciptakan desain livery untuk Suzuki GSX150 Bandit.

Periode yang sekaligus menjadi seri akhir kompetisi ini, telah menemukan peserta yang menjadi kreator terbaik untuk periode ke-3 dan kreator terbaik secara keseluruhan.
“Melalui ajang GSX Series Digital Modifikasi ini membuktikan bahwa kreatifitas dapat disalurkan dalam kondisi apapun dan dari manapun. Ajang ini dirasa sangat baik untuk dilakukan seperti dalam kondisi kita bersama saat ini, dan lihatlah hasil para pemenangnya tidak bisa dipandang sebelah mata karena karya mereka keren-keren sekali”. demikian disampaikan Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

Sebagai salah satu anggota dari keluarga model GSX 150 Series, Suzuki GSX150 Bandit memiliki keunggulan bidang permukaan yang lebih luas bagi para peserta untuk memainkan ide liarnya dalam membuat desain. Keuntungan tersebut terbukti ketika melihat hasil-hasil
para peserta yang spektakuler.
Nah, berikut ini adalah pemenang Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Periode 3 , sekaligus dengan hasil karyanya .

Juara 1 – Mochamad Swendarsah Perdana

Juara 2 – Fariz Prasetya

Juara 3 – Ahmad Sidqy Baihaqy

Mochamad Swendarsah Perdana, si juara 1 menceritakan, kalau mendapatkan inspirasi dari ketakjubannya terhadap kilat petir sehingga ide tersebut diterjemahkan dalam sebuah desain livery, dan benar saja, karya kerennya ini memikat penilaian juri untuk memberikan peringkat pertama dari keseluruhan peserta.

Sedangkan Fariz Prasetya, lebih memilih gaya elegan dan sporty yang menonjolkan aura maskulin, yang akhirnya menempatkan desain ini  sebagai juara ke-2. Berbeda gaya dengan yang lainnya, Ahmad Sidqy Baihaqy yang meraih juara ke-3 tampil lebih percaya diri dengan tarikan garis-garis tajam dan tegas.

“Ide dan kreatifitas para peserta yang telah kami lihat sangat kami apresiasi. Dalam program kompetisi virtual yang perdana ini, teknik desain livery yang dilakukan para peserta terlihat sudah cukup baik dan terlihat profesional. Terima kasih untuk karya-karya yang telah
dikirimkan kepada kami. Kami berharap bisa melihat karya mereka yang lain di momen-momen selanjutnya .” demikian sepakat para Juri yang memilih karya-karya terbaik di GSX Series Digital Modifikasi tersebut.

Berakhirnya periode ke-3 dari kompetisi tersebut, menjadi momen pemuncak dari ajang kompetisi digital yang diciptakan oleh PT SIS di awal tahun 2020 ini. Respon positif dari masyarakat yang telah menjadi peserta memberikan sinyal banyaknya kreator-kreator digital
unggul dalam Negeri yang harus terus diasah agar dapat tampil lebih baik secara meluas.

Selain 3 periode kompetisi yang telah selesai berjalan, masih ada sesi Grand Final yang akan dilakukan pada akhir bulan April 2020 untuk menentukan siapakah yang akan beruntung menjadi juara utama sebagai Best of The Best GSX Series Digital Modifikasi 2020. Spesialnya,
penilaian akan dilakukan kembali oleh tim juri yang berkolaborasi dengan brand ambassador Suzuki GSX 150 Series, yaitu Hamish Daud.

Yuk, kita tunggu saja pamungkas lomba olah kreasi digital Suzuki ini

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s