Yamaha panggil pemilik Freego dan Aerox tertentu

Pagi masbro..

Ada kabar nih dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Terhitung sejak kemarin, Senin 16 Maret 2020, PT YIMM menghimbau para pemilik Yamaha Freego dan Yamaha Aerox dengan nomor rangka tertentu untuk datang ke bengkel resmi Yamaha.

Wah, ada apaan nih? Pemanggilan 2 tipe motor tersebut, ternyata adalah untuk dicek alias diperiksa serta diganti salah satu komponennya. Yaitu, perangkat front stop switch  yang punya kode BSD-H3980-00Nih komponen, kalau bahasa kita-kita yang awam, adalah perangkat switch rem.

YIMM , yang melakukan pemeriksaan dan evaluasi rutin produknya, merasa perlu untuk melakukan pemeriksaan lanjutan serta penggantian komponen ini untuk meningkatkan kualitas produk.

Pemanggilan 2 tipe skutik ini, nggak berlaku pada semua produksi. Hanya dengan kode sasis / rangka tertentu. Yaitu Freego tipe  standar, tipe S dan tipe S-ABS, serta Aerox tipe standar, tipe R dan tipe S. Berikut kode rangka yang mengalami proses pemanggilan oleh Yamaha

Yuk, cek nomor rangka Freego dan Aerox-mu ya. Bila sama dengan kode diatas, langsung deh bawa ke bengkel resmi Yamaha terdekat. Pemeriksaan teknis serta penggantian suku cadang dimaksud, tidak dikenakan biaya alias gratis.

Berlaku sejak Senin 16 Maret 2020, konsumen bisa langsung membawa kendaraannya ke dealer, sentral Yamaha, dan Flagship Shop Yamaha di seluruh tanah air.

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s