Asus sejutaan rupiah, salah satu pilihan hemat buat ngeblog dan foto-foto

Pagi masbro..

Handphone alias telepon seluler, merupakan salah satu benda yang di jaman now nggak bisa pisah dari aktifitas kita, Entah sekedar sebagai alat komunikasi, atau meningkat, sebagai sarana dokumentasi. Maklum, ponsel jaman sekarang, sudah dilengkapi kamera yang punya resolusi tinggi, bahkan masih juga ditanamkan beragam fitur. Kalau saia pribadi, seringkali memang mengandalkan kamera ponsel untuk jepret beberapa momen otomotif termasuk pas sedang motoran di jalanan Malang.

Selama ini, saia mengandalkan ponsel berngaran Asus. Awalnya, nebus Asus Zenfone 5, yang punya RAM 1 GB dan memori internal 8 Gb. Kameranya sih sudah lumayan, 5 MP kalau nggak salah ingat. Seiring pemakaian beragam aplikasi termasuk buat edit foto dan ngeblog, Asus pertama saia ini akhirnya kudu pensiun karena mulai woles. Gantinya, yang saia pakai hingga sekarang adalah tetap Asus. Zenfone 3 Max. Pilihan ini, karena harga yang masih masuk bujet, sekitar 2,1 juta tahun 2017 lalu, spesifikasi juga lumayan. Baterai gede RAM 2 GB dan memori internal 16 Gb, plus kamera 16 MP.

Alhasil, buat edit foto dan video sederhana , jadi lebih nyaman. Eh, baru-baru ini, banyak ponsel baru keluaran Asus yang harganya lebih miring, namun sudah punya banyak fitur. Salah satunya, ASUS ZenFone Live L1. Salah satu varian Asus ini, ternyata dibanderol sangat hemat, yaitu hanya di rentang IDR 1 jutaan saja. Weleh..

Meskipun harga handphone Asus   ini hanya di banderol IDR 1 jutaan saja, namun ternyata di dalamnya cukup banyak hal yang menarik. Memiliki dua varian, harga handphone Asus varian pertama lebih murah dibandingkan dengan varian yang kedua. Pada varian pertama, RAM yang disematkan sebesar 2 GB,sedangkan varian kedua, RAM yang disematkan adalah lebih besar, yaitu 3 GB. Fiturnya yang juga tak kalah dengan varian lain adalah sisi kamera utama. Banyak ponsel dengan harga Rp 1 jutaan, dan mengklaim jika mereka dapat menangkap
foto bokeh dengan baik. setelah dibuktikan, ternyata hal tersebut hanyalah gimmick semata.


Banyak ponsel yang memberikan hasil bokeh yang kurang memuaskan. Sepertinya, Asus paham mengenai hal tersebut dan akhirnya memberikan sensasi bokeh yang berbeda pada Asus ZenFone Live L1. Ponsel ini memang hanya dibekali dengan satu kamera belakang, namun kualitas foto yang diberikannya sangat baik. Ponsel ini dibekali kamera belakang dengan resolusi 13 MP, ukuran kamera ini dapat menghasilkan foto bokeh karena software
yang dalam kameranya. Bokeh masbro…berasa dijepret pake kamera HP mahal yak..
Kelebihan lain yang dimiliki oleh Asus ZenFone Live L1 adalah layar penuh yang mencapai 82% layar. Untuk ponsel dengan harga terjangkau, tentu saja spesifikasi ini sangat baik. Dapat dikatakan bila Asus ZenFone Live L1 merupakan jawaban bagi Anda yang ingin memiliki ponsel berlayar penuh namun memiliki harga terjangkau. Dimensi layar Asus ZenFone Live L1 berukuran 5,5 inch dengan resolusi layar sebesar 720X1440 piksel.

Punya ponsel canggih, beragam fitur tapi kalau cepat kehabisan daya, nggak guna juga kali. Menyiasati ini, . Asus ZenFone Live L1 menanamkan kapasitas daya baterai sebesar 3000 mAh. Dengan daya baterai tersebut, masbro dapat menggunakan Asus ZenFone Live L1 selama 7 jam penuh dalam keadaan menyala. Bila melihat hal tersebut, bisa dikatakan Asus ZenFone Live L1 memiliki baterai yang berkualitas baik bila dibandingkan dengan ponsel lain yang memiliki kapasitas baterai 3000 mAh, serta processor Snapdragon.

Mungkin, saat melihat harga Asus ZenFone Live L1 yang hanya di banderol Rp 1 jutaan, kita akan pesimis dengan spesifikasi yang diberikan, apalagi memimpikan ponsel yang memiliki sensor lengkap. Namun, hal tersebut harus Anda tepis jauh-jauh saat melihat Asus ZenFone Live L1. Ponsel ini memiliki sensor yang baik seperti Gyroscope, sensor ini jarang ditemukan dalam ponsel kelas menengah. Dengan adanya sensor tersebut, berbagai aplikasi yang berjalan bisa lebih optimal.
Ternyata, meskipun harga handphone Asus ini terjangkau, spesifikasi dan kelebihan yang diberikannya tidak main-main. Jadi, mulai yakin kan, memiliki ponsel ini? Untuk mendapatkan ponsel dengan harga terjangkau, Anda bisa melakukan pembelian secara online melalui marketplace Bukalapak. Memiliki begitu banyak pelapak profesional, hingga sekarang ini Bukalapak terus memberikan terobosan baru guna memberikan rasa nyaman bagi penggunanya. Selain harga yang kompetitif, penjual yang responsif, berbagai tawaran promo menarik pun tak jarak ditawarkan oleh Bukalapak. Jadi, tunggu apalagi?

 

Semoga berguna

One comment on “Asus sejutaan rupiah, salah satu pilihan hemat buat ngeblog dan foto-foto

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s