Persis setahun, Honda CB150 Verza mendapat penyegaran tampilan

Pagi masbro..

Persis setahun setelah dirilis pada bulan Februari 2018 silam, Honda CB150 Verza, yang merupakan versi update dari Honda Verza, pada 27 Februari 2019 kemarin mendapat penyegaran tampilan

Motor batangan yang menggunakan headlamp model retro modern berbentuk bulat ini, punya varian kelir baru. Yaitu, masing-masing ada warna Macho Matte Black untuk versi velg racing/CW/casting wheel dan warna Masculine Black untuk versi jari-jari/SW/Spoke wheel

Versi CW, warna hitam doff ini, bakal menjadi pilihan selain warna hitam Masculine Black dan merah Bold Red. Kelir baru ini, dikombinasikan dengan striping alias stiker strip body yang berkesan macho. Yaitu kombinasi merah dan silver, menyambung dari sisi tangki hingga ke body belakang.

Fitur nih motor mutifungsi alias pekerja, sementara nggak ada ubahan, sama dengan versi sebelumnya. Mesin 150cc SOHC dengan sistem injeksi bahan bakar, punya 5 percepatan manual. Sistem injeksi khas Honda yaitu PGM-FI Honda , mengalami improvisasi. Dan hasilnya, mesin bertenaga, responsif, ramah lingkungan, serta menghasilkan konsumsi bahan bakar terhemat di kelasnya, yaitu 43,5 km/liter (EURO III) berdasarkan hasil metode ECE R40. Honda CB150 Verza mampu berakselerasi 0-200 m dengan waktu 11,41 detik berdasarkan hasil tes internal. Sementara, fitur lain tetap, seperti panel dasbor semi digital tanpa pemantau putaran mesin/rpm, kunci kontak bermagnet/secure shutter key serta setang tinggi untuk pengendaraan rileks dan handling yang nyaman serta responsif.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan pilihan warna baru dan stripe semakin memperkuat karakter desain bodi New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin, namun tetap compact demi mendukung gaya hidup di segala aktivitas harian konsumen. ”New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” ujar Thomas.

Soal harga jual, versi CW, dijual dengan harga on the road IDR 20.050.000 , untuk wilayah DKI Jakarta. Sementara versi jari-jari SW, selisih 600 ribuan saja lebih murah, yaitu persisnya IDR 19.400.000 saja.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s