Kelir unik Yamaha Aerox dan MX King Doxou Version

Pagi masbro..

Masih dari pabrikan garputala nih, Yamaha Indonesia. Sebuah varian kelir baru, ditimpakan pada sekaligus 2 varian, yaitu Yamaha Aerox 155 VVA dan Yamaha MX King 150.

Adalah Doxou Version, nama resmi keduanya. Duh, susah amir yak? “Doxou” merupakan sebuah kata dalam bahasa Jepang, yang punya arti originalitas sebuah karya. Karya orisinal ini-lah, yang dideskripsikan Yamaha pada 2 produknya, dengan mengambil konsep playful  dan premium sekaligus.

Doxou Version merepresentasikan gairah dan semangat terus berinovasi, ingin show off serta beda dengan yang lain dan selalu berani mencoba hal baru yang berkelas dan bernilai tinggi. Sejalan pula dengan keinginan mengikuti perkembangan trend global dan lokal lalu memadukannya menjadi sebuah trend baru bagi lingkungan sekitarnya.

Kelir unik Doxou version ini, merupakan konsep regional ASEAN, yag dipasarkan di 4 negara Asia Tenggara. Antara lain Indonesi, Malaysia, Vietnam dan Filipina. Paduan warna matte blue atau biru doff serta kombinasi metallic grey orange yang dinamakan Sakura Copper pada beberapa bagian, menggambarkan inovasi dan trend anak muda. Hmm..unik juga ya

Harga resmi Yamaha Aerox 155 VVA Doxou Version, OTR DKI Jakarta adalah IDR 27.650.000, sedangkan satunya, si MX King 150 Doxou Version, dilepas di angka IDR 23.200.000. Yuk, yang mau kelir unik, bisa merapat di dealer Yamaha terdekat. Menurut informasi sih, pertengahan bulan ini sudah bisa diintip penampakannya.

Semoga berguna 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s