Tips nih, supaya jaket Respiro awet

Sore masbro..

Dah pada tahu kan, merk yang satu ini?


Merk aseli anak negeri ini, sudah nggak asing lagi di tanah air. beragam perlengkapan berkendara alias riding diproduksi. Mulai sarung tangan/glove, rompi, kaos dalaman/inner termasuk yang paling populer, yaitu jaket. Jaket Respiro ​ ini tersedia dalam beragam desain dan warna  yang bisa dipilih sesuai selera masbro dan mbaksis. Jaket ini menjadi salah satu produk jaket terbaik karena menggunakan bahan yang berkualitas serta dan nyaman untuk dipakai. Bahkan, kepedulian pada kaum hawa alias cewek juga diwujudkan nih pabrikan, dengan mengeluarkan seri khusus untuk perempuan. Maklum, secara proporsi bentuk tubuh, sudah beda banget kan? :mrgreen:

Tidak hanya menggunakan bahan yang berkualitas, jaket Respiro juga memiliki desain terbaik yang sangat disesuaikan dengan bentuk tubuh manusia. Jaket Respiro sangat nyaman untuk dipakai dalam berbagai kondisi. Biasanya jaket ini dipakai untuk berkendara menggunakan sepeda motor,  buat bikers nih kayak saia. Ada tuh, 3 jaket Respiro di rumah, yang biasa saia paket tiap hari, berkendara ke tempat kerja maupun jalan rada jauh. Sok-sokan gaya touring maksudnya, hehehehe.

Jaket ini juga biasa dipakai untuk melindungi tubuh ketika udara dingin. Respiro menggunakan bahan berkualitas dan memiliki sifat anti angin serta anti air. Jaket ini juga bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama asalkan dilakukan perawatan dengan cara yang tepat. Memangnya, cara perawatan seperti apa yang tergolong tepat untuk jaket Respiro? Nih, saia bagi tipsnya, yang sering juga saia lakukan pada jaket pribadi saia

Perawatan yang tepat sangat dibutuhkan agar jaket Respiro yang masbro dan mbaksis miliki tetap terjaga kualitasnya. Apalagi mengingat bahwa material yang digunakan jaket ini cukup unik dan berkualitas. Akan sangat disayangkan jika tidak dirawat dengan benar sehingga bahan jaket cepat rusak dan membuat tampilan jaket menjadi buruk, bahkan bisa merusak jaket lho.
Inilah beberapa tips perawatan jaket Respiro​ yang bisa dilakukan :
1. Jangan diperas
Ketika mencuci jaket Respiro, usahakan untuk tidak mengeluarkan air dari jaket dengan cara diperas. Lebih baik kibaskan pelan kemudian gantungkan jaket sehingga air akan turun dengan sendirinya. Memeras jaket Respiro akan membuat kualitas bahan jaket menjadi menurun dan membuat tekstur bahan menjadi terlihat jelek.

2. Jemur di tempat teduh
Karena ingin cepat kering, biasanya kita akan menjemur jaket langsung di bawah sinar matahari. Hal ini sangat tidak dianjurkan karena bisa merusak kualitas jaket terutama merusak warnanya. Jadi, usahakan untuk menggantung jaket  di tempat yang teduh dan tunggu saja sampai jaket benar-benar kering secara perlahan. Lebih asyik lagi, jemur dengan posisi terbalik, sehingga bagian dalam berada diluar.

3. Jangan menggunakan deterjen yang keras
Sangat dianjurkan untuk menggunakan jenis deterjen yang tidak keras ketika mencuci jaket Respiro ini. Maksudnya, deterjen yang punya sifat kimiawi perontok noda sangat kuat. Akan jauh lebih baik jika dicuci  dengan menggunakan shampo atau sabun mandi. Deterjen yang keras akan membuat bahan jaket menjadi rusak bertahap apalagi kalau  sering dicuci.

4. Jangan disetrika dengan panas tinggi
Ketika jaket sudah kering dan siap disimpan, biasanya kita akan menyetrika jaket dulu. Untuk jenis bahan yang dipakai produk jaket Respiro, usahakan untuk tidak menggunakan panas yang terlalu tinggi. Lebih baik setrika jaket
dengan panas yang rendah saja untuk menjaga kualitas bahan. Kalau saia, malah nggak pernah disetrika nih, hehehe

5. Simpan dalam posisi tergantung
Sangat disarankan untuk menyimpan jaket Respiro dalam posisi tergantung menggunakan hanger. Jangan menyimpan jaket dalam posisi terlipat karena bisa membuat kualitas jaket menurun. Selain itu, simpan jaket di tempat yang kering dan tidak lembab. Jangan lupa, sebelum menyimpan jaket di lemari, pastikan bahwa jaket sudah benar-benar dalam kondisi yang kering.

Itulah tadi beberapa tips merawat jaket Respiro. Belum punya jaket Respiro? Duhdek… Yuk, langsung saja beli jaket Respiro secara online di Bukalapak.  Bukalapak menawarkan banyak sekali pilihan jaket Respiro dengan beragam warna baik untuk laki-laki maupun perempuan. Tak perlu ribet, masbro dan mbaksis bisa langsung membeli jaket Respiro​ disini nih  Tinggal pilih aja sesukanya. Cepat, praktis dan aman.

Semoga berguna

Advertisements

2 comments on “Tips nih, supaya jaket Respiro awet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s