Gelaran Honda Sport Motoshow Malang, testride sampe malam

 

Pagi masbro..

PT Astra Honda Motor bersama jaringan main dealer di tanah air, beberapa waktu lalu telah menggelar ajang pameran motorsport keluaran Honda di 11 kota di Indonesia. Salah satunya Malang nih. Didukung penuh MPM Basuki Rahmat Malang, acara HSM 2018 ini berlangsung meriah dan sukses menyedot perhatian masyarakat di lapangan Merjosari, kota Malang Sabtu, 7 Juli 2018

Tajuk “Experience Total Control” yang diusung sebagai tema tahun ini, memang menonjolkan aura racing dan teknologi yang dibenamkan pada beragam varian motorsport Honda. Sebut saja All New Honda CBR250RR, All New Honda CBR150R, Honda New CB150R serta Honda CB150 Verza. Semua varian motor laki Honda ini tersedia dan siap dijajal masyarakat di lokasi, bahkan animo tinggi yang penasaran mencoba performa dan gaya berkendara motor-motor ini, sampai malam menjelang terus mengalir nih para testrider-nya.

Kehadiran jajaran motor sport Honda yang lebih dekat dengan masyarakat ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan serta kecanggihan teknologi yang telah diterapkan pada jajaran motor sport Honda.

Selain bisa menjajal langsung alias testride 4 varian motorsport Honda, masih ada banyak agenda menarik di sini. Beragam games dan permainan, layanan service dan bursa spare-part Honda berikut apparel  dan pernak-perniknya, aneka hiburan rakyat hingga promo penjualan motor bisa didapatkan disini. Juga ada gathering komunitas, city rolling, city riding challenge, talk show, dan booth komunitas yang dihadiri pecinta motor sport. Nampak komunitas CBR250 di Malang yaitu Malang CBR250 Owner juga meramaikan acara.

Selain memberikan hiburan, sisi edukasi tentang teknologi dan fitur yang ada pada motor juga bisa tersampaikan pada masyarakat. Contohnya antara lain pertanyaan tentang teknologi TBW, throttle by wire yang diaplikasi pada All New Honda CBR250RR. Bagaimana peran kabel elektronik menggantikan fungsi kabel gas bermodel sling/kawat layaknya motor konvensional sebelumnya, mampu dijelaskan oleh punggawa Honda dengan bahasa sesimpel mungkin sehingga mudah dipahami.

Next, kayaknya perlu ditambah jadwal gelaran macam ini, karena selain interaksi dengan masyarakat lebih mengena, sisi edukasi juga manfaat buat khalayak. Enggak hanya melulu tentang teknologi motor, juga soal berkendara dengan aman dan keselamatan berlalu lintas. 

Semoga berguna

Advertisements

2 comments on “Gelaran Honda Sport Motoshow Malang, testride sampe malam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s