Bale Santai Honda kembali siap manjakan pemudik tahun 2018 ini, simak lokasinya

Pagi masbro..

Semakin mendekati hari raya, persiapan mudik tentunya sudah mulai banyak dilakukan masbro dan mbaksis kan? Entah itu siap-siap sangu alias uang 😆 , maupun kendaraan yang akan dipakai mudik. Kesehatan tunggangan, jelas prioritas karena perjalanan yang ditempuh beragam kondisinya, baik itu untuk kendaraan mobil maupun motor. Juga kondisi fisik pengendara, yang akan menempuh perjalanan. Istirahat dalam perjalanan, merupakan hal wajib. Ya mengistirahatkan pengendara maupun kendaraan.

PT Astra Honda Motor kembali menyiapkan fasilitas rutin mereka untuk membantu kenyamanan dan keselamatan pemudik. yaitu, kembali menggelar “Bale Santai Honda 2018” kita singkat saja BSH, di beberapa lokasi jalur mudik di pulau Jawa. Sebelumnya, posko mudik BSH sudah digelar tahun 2017 lalu.  Nah, PT Mitra Pinasthika Mulia sebagai distributor Honda di Jawa Timur dan NTT, juga aktif dan mendukung penuh BSH ini.  Dalam acara Workshop Teknologi dan Bukber bareng blogger dan vlogger jatim kapan hari, artikelnya disini nih, bro Dhimas dari MPM memberikan sosialisasi tentang BSH 2018 ini. Bale Santai Honda merupakan salah satu  wujud kepedulian PT. MPM kepada masyarakat terutama konsumen yang melakukan perjalanan mudik dengan sepeda motor.

Di dalam BSH 2018 ini, semua fasilitas yang ada hampir sama dengan BSH tahun 2017 lalu, namun ada sedikit peningkatan kualitas dan layanan. Bila BSH 2017 lalu ada dibedakan menjadi 2 yaitu BSH Exclusive yang punya fasiltas lengkap dan BSH Image yang lebih sederhana, tahun ini semua BSH di Jawa Timur menjadi 1 jenis, yaitu berfasilitas lengkap semua. Meningkat ya kualitas layanan dan perlengkapannya?

Yup, berupaya melayani pemudik dengan layanan terbaik, semua BSH di 4 lokasi sepanjang jalur mudik di Jawa Timur tampil dengan maksimal. Fasilitas-nya antara lain :

  • Buka 24 jam dengan lokasi luas  18×15 m²
  •  Pit Service 24 jam sebanyak 3 unit
  • Tempat istirahat (duduk & tiduran) full AC dengan luas 50 m²
  • Musholla dan toilet
  • Tempat pengecekan motor sekaligus penggantian part
  • Berbuka puasa gratis (takjil)
  • Ruang tunggu AC dan non AC dengan TV LCD 32″
  • Peralatan pijat, free WIFI, Souvenir dan Peta Mudik.

Sambil beristirahat, pemudik bisa menikmati beragam layanan yang tersedia tanpa dikenakan biaya. mantap bangets to??

Selain manusia-nya alias pengendara, motor juga dirawat. Mekanik terampil siap di 3 pit untuk mengecek kondisi sepeda motor pemudik, termasuk melayani perbaikan dan penggantian spare-part apabila diperlukan. Entah itu piranti fast moving macam kampas rem, busi ataupun rantai dan gir, maupun slow moving part.

Lokasi BSH 2018 ini sebagaimana keterangan diatas, ada 4 lokasi yaitu Posko Caruban, Probolinggo, Mojokerto dan Kepanjen. Alamat lengkapnya masing-masing :

  • Posko Caruban : Desa Sidorejo, Kec. Saradan – Madiun
  • Posko Probolinggo : Rest Area Tongas, Jln Raya Tongaswetan, Probolinggo
  • Posko Mojokerto : Jln Raya Bypass  km 50 Mojokerto
  • Posko Kepanjen : SPBU 54.651.54 Jln Raya Pepen, Pakisaji – Kepanjen Malang

Gampang kok sebenarnya menandai lokasi posko BSH 2018 ini, karena dari kejauhan, bakal terlihat balon udara dengan warna dominasi merah dan putih serta logo Honda yang menunjukkan lokasi posko.

Capek dan penat pas mudik? Silakan mampir dan gunakan fasilitas BSH 2018. Semoga selamat sampai di tujuan

 

 

Advertisements

2 comments on “Bale Santai Honda kembali siap manjakan pemudik tahun 2018 ini, simak lokasinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s