Honda Bikers Day 2017 Gunung Kidul, disini cara dan tempat registrasi onsite

Pagi masbro..

Hari ini, Sabtu 14 Oktober 2017, even akbar Honda setanah air resmi digelar. Honda Bikers Day 2017. Mengambil lokasi di bandara Gading, Gunungkidul, Yogyakarta, acara akbar yang mengumpulkan bikers setanah air ini dihelat. Berbagai persiapan telah dilakukan panitia untuk mengantisipasi dan melancarkan acara. Seperti pendaftaran peserta secara online yang telah dibuka beberapa waktu lalu, dan pendaftaran serta registrasi offline alias onsite langsung di tempat acara. Lumayan memangkas ribet memang, dengan adanya pendaftaran online jauh hari sebelum acara, karena sangat bisa dipastikan, di lokasi bakalan ribet dan krodit, kalau bahasa kids jaman now. Maklum, ribuan orang bakal tumpah ruah disitu.

Nah, untuk rekan-rekan bikers yang belum sempat mendaftar secara online, panitia telah menyiapkan lokasi khusus dan alur khusus pendaftaran onsite. Tapi harap bersabar ya, pasti akan muncul antrian… Lokasinya adalah persis di pintu masuk acara. Akan ditemukan tenda khusus di bagian depan. Enaknya, parkir dulu ya motornya di  lokasi yang telah ditentukan, biar gak ribet. Masak mau daftar masih nunggang motor? 😆 Paling awal, adalah tenda alias tempat pengambilan formulir registrasi onsite. Kayak begini nih wujud formulir registrasi onsite

Setelah masbro dan mbaksis mendapatkan formulir, silakan langsung diisi sesuai data. Antara lain kolom untuk nama lengkap, kota dan propinsi asal, alamat , nomor telepon beserta alamat e-mail, tempat-tanggal lahir, merk dan tipe sepeda motor yang masbro kendarai saat itu, serta nama klub atau komunitas. Setelah diisi lengkap, silakan ditandatangani dan  lanjut ke tenda kasir untuk membayar biaya masuk HBD 2017.Usai melunasi pembayaran, formulir yang telah diisi tadi akan diberi stempel pelunasan.

Lanjut, bawa formulir yang telah ditandatangi dan distempel lunas ke tenda registrasi onsite. Disini, formulir akan dicek keabsahannya, dan bila beres, akan ditukar dengan 1 paket tanda masuk yang terdiri atas stiker yang harus ditempel di sepeda motor masbro dan mbaksis, serta kupon makan, rundown acara, serta produk sponsor. Lho cuma itu? Ya, paket untuk peserta yang mendaftar onsite alias langsung di lokasi acara tidak mendapatkan merchandise khas HBD berupa pin cor dan kartu HCID. Penasaran, kayak apa sih Kartu HCID? Nih…

Diteruskan yuk proosesnya?   Setelah mendapatkan paket tanda masuk, silakan langsung ditempel saja stiker HBD 2017 ini pada bagian depan motor dan mengendarai motor masuk ke lokasi acara. Panitia akan mengecek setiap kendaraan yang masuk, dan yang diperkenankan masuk ke lokasi adalah sepeda motor yang ada tertempel stiker khusus HBD 2017. Yang nggak pakai stiker, silakan minggir dulu ya, demi ketertiban dan keamanan bersama.

Nah, beres deh. Lanjut silakan mencari tempat parkir yang aman dan nyaman, serta nikmati deh acara akbar tahunan bikers Honda ini. Registrasi mulai dibuka hari Jumat 13 oktober 2017 pukul 14.00 WIB hingga Sabtu 14 Oktober 2017 pukul 20.00 WIB.

Semoga berguna

Advertisements

2 comments on “Honda Bikers Day 2017 Gunung Kidul, disini cara dan tempat registrasi onsite

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s