Ini nih, 4 Destinasi Wisata di Malang yang Instagramable

Sore masbro dan mbaksis…

Malang memiliki banyak sekali destinasi wisata mulai dari kawasan pesisir yang dipenuhi dengan pantai alami, lalu di kawasan kota yang memiliki segudang wisata kuliner dan sejarah serta kawasan pegunungan yang memiliki air terjun dan taman bermain. Mengunjungi Malang akan memuaskan hasrat penjelajahan terutama kalau masbro dan mbaksis menyukai dunia fotografi.

Banyak destinasi wisata di Malang yang memiliki pemandangan indah bahkan dijuluki Instagramable oleh beberapa orang. Berikut ada beberapa contoh lokasi wisata di Malang yang pemandangannya bisa diambil untuk menghiasi akun Instagram. Ada yang memang masihg alami alias natural, ada juga olah kreatif tangan-tangan terampil warga Malang.

1. Coban Rondo dan Labirin

                Sumber : tabloidwisata.com

Coban Rondo adalah nama salah satu air terjun paling terkenal yang terletak di kawasan Malang barat. Tepatnya sih, di area Pujon, sebelah atas kota wisata Batu. Di tempat ini, masbro dan mbaksis bisa menikmati keindahan air terjun yang dikelilingi oleh hutan yang masih alami, tebing batu yang tinggi, dan kera-kera yang turun sejak pagi untuk mencari makan atau malah, ada yang berinteraksi dengan pengunjung.

Selain keindahan coban alias air terjun, masbro dan mbaksis juga bisa menikmati serunya mancakrida seperti flying fox atau berburu foto di kawasan labirin. Pengelola kawasan Coban Rondo menyediakan taman yang diubah menjadi labirin unik dan bisa dijelajahi. Setiap hari, ribuan orang datang ke sini untuk mencari foto dari atas labirin yang berliku-liku.

2. Omah Kayu Gunung Banyak

Tempat kedua yang cukup Instagramable sehingga selalu dikunjungi oleh banyak orang adalah Omah Kayu. Terletak di kawasan Gunung Banyak, Kota Batu, kawasan ini selalu menjadi tempat untuk berburu foto. Konsep bangunan yang unik berupa rumah yang menjorok ke tebing membuat banyak orang rela antre untuk mengabadikan foto.

Selain desain bangunan yang unik, latar belakang dari Omah Kayu juga menjadi alasan pengunjung berdatangan setiap hari. Saat malam hari, keindahan Kota Batu dengan lampu warna-warninya akan terlihat dengan jelas dari atas.

3. Pantai Tiga Warna

Pantai Tiga Warna yang terletak di Malang bagian Selatan memiliki keindahan berupa pasir putih yang sangat lembut dan air yang warna berlapis-lapis. Semakin ke tengah, warna biru dari air semakin pekat sehingga menghasilkan tiga gradasi warna yang berbeda.

Suasana Pantai Tiga Warna cukup lengang dan keasriannya masih terjaga. Makanya,  bisa berburu foto sepuasnya di sekitar kawasan hutan lindung ini atau menikmati keindahan bawah laut dengan melakukan snorkeling. Asyiknya, jalan menuju area pantai di kawasan Malang Selatan ini, terbilang mulus dan lebar. Jangankan pakai mode touring dengan motor, yang beberapa kali saia lakoni, bus wisata saja bisa masuk dengan mudah kok. Hanya ada beberapa lokasi saja yang belum tersentuh perbaikan. Lainnya, asyik nih dijadikan sasaran touring wisata.

4. Museum Angkut

Terletak di kawasan wisata Kota Batu, Museum Angkut adalah tempat yang tempat untuk berburu foto sebanyak-banyaknya. Disini, bisa ditemukan ratusan koleksi kendaraan dari masa ke masa dan juga asal negara. Buat bikers kayak kita- kita ini, jajaran motor mulai keluaran lawas hingga baru, siap untuk diajak foto bersama. Di tempat ini hingga seharian berada di dalam theme park ini rasanya tidak cukup. Nggak melulu sepeda motor berbagai merk dan tipe, mobil dan kendaraan lain juga terpampang disitu. Pokoknya, segala alat transportasi ada disini lho, ngumpul semua.

Itu adalah sebagian alias beberapa saja destinasi wisata yang Instagramable di Malang. Kalau masbro dan mbaksis ingin menjelajahi lebih banyak tempat menarik yang Instagramable, menginaplah di Kota Bunga. Hotel di Malang jumlahnya sangat banyak kok, salah satu yang terbaik adalah hotel dalam jaringan Airy Rooms.

Jaringan hotel bujet terbesar di Indonesia ini menawarkan 7 jaminan fasilitas berupa pendingin AC, televisi LCD, alat mandi, tempat tidur yang bersih, pancuran air hangat, air minum, dan akses internet nirkabel gratis.

Pemesanan hotel bisa dilakukan melalui web dan aplikasi pada ponsel Android atau Apple. Selanjutnya, hotel yang lokasinya mudah ditemukan ini juga menyediakan pembayaran yang lebih fleksibel melalui transfer bank, kartu kredit, dan gerai Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selamat berwisata di Malang, semoga perjalanan yang masbro serta mbaksis lakukan menyenangkan. Semoga berguna

Advertisements

6 comments on “Ini nih, 4 Destinasi Wisata di Malang yang Instagramable

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s