Jadwal giat massa dalam rangka HUT Arema ke 30, beserta rute

Sore masbro..

Masih informasi seputar kegiatan di bulan Agustus 2017 di Malang ini. Selain pawai atau karnaval dan kegiatan lain yang memeriahkan HUT Kemerdekaan negara kita tercinta ini,masih ada lagi yang membuat kota Malang makin semarak. Yaitu, berbagai gelaran dalam rangka ulang tahun Arema. Klub sepak bola kebanggaan Malang ini, berulang tahun pada bulan Agustus juga. Tepatnya, 11 Agustus 2017, dan memasuki usia ke 30 tahun.

Ada beberapa kegiatan yang melibatkan massa, alias orang banyak. Yaitu antara lain : Mbois Ilakes Festival, yang digelar mulai tanggal 3 Agustus lalu dan akan berakhir pada 13 Agustus 2017. Festival ini, diramaikan pula dengan bursa merchandise dan jersey Arema, dengan mengambil tempat di parkiran halaman Kantor Arema, Jl Kertanegara Kota Malang, tepat di depan stasiun KA Kotabaru Malang.

Lanjut. Untuk menghormati dan mengenang jasa para pahlawan dan pejuang, termasuk perintis dan tokoh Arema, ada acara ziarah dan tahlil akbar pada tanggal 10 Agustus 2017. Keesokan harinya, Jumat 11 Agustus 2017, sebagai rasa syukur ultah Arema dilakukan Khataman Al-Qur’an dan berlanjut dengan Pentas Mbois Ilakes siang hari sampai malam. Dan seperti biasa, kegiatan konvoi Aremania dan Aremanita pasti akan membirukan jalanan kota Malang. rencana konvoi ribuan Aremania dan Aremanita ini, dimulai pada hari Jum’at 11 Agustus 2017, pukul 07.30 hingga 15.00. Start dan finish konvoi, menurut rencana juga akan dari tempat yang sama, sekitar Jl Tugu, Jl Kertanegara dan Jl Trunojoyo Kota Malang.

Rute Start  :  Jl. Tugu – Jl. Simpang Mojopahit (Plaza Telkom belok/putar ke kanan) – Jl. Basuki Rahmad – Jl. Jakgung Suprapto – Jl. Letjen Sutoyo – Jl. Letjen S.Parman – Jl. Ahmad Yani – Jl. Ahmad Yani Utara – Jl. Raya Karanglo Singosari (Pospol Karanglo) belok ke kiri – Jl. Perusahaan Karanglo – Jl. Kepuhharjo – Jl. Raya Ngijo Karangploso (Polsek Karangploso belok kekiri) – Jl. Raya Dadaprejo – Jl. Raya Sengkaling – Jl. Raya Tlogomas – Jl. Raya M.T.Haryono – Jl. Mayjen Panjaitan – Jl. Besar Ijen – Jl. Ijen – Jl. Kawi – Jl. Arif Rahman Hakim – Jl. Merdeka Barat – Jl..Kauman – Jl. Arif Margono – Jl. S.Supriadi – Jl. Raya Kepuh – Jl. Aipda Satsui Tubun – Jl. Gadang – Jl. Kol.Sugiono – Jl. Laks Martadinata – Jl. Gatot Subroto dan berakhir di Jl. Trunojoyo.

Semua rangkaian acara dalam HUT Arema ke 30 ini, akan berpusat di sekitar Kantor Arema, yaitu Jl Kertanegara Malang. Jadi , pengguna jalan disekitar area ini, pada tanggal tersebut, bisa melakukan antisipasi dengan mencari jalan alternatif menghindari penumpukan massa. Soalnya, jelas, semua suporter Arema dan pecinta, akan memenuhi area ini. Mohon pengertian dan kesabarannya ya, hehehe.

Tugu Balaikota Malang

Selamat ulang tahun Arema, semoga makin berprestasi yak…ojo ngglembosi ker. Semoga beguna

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s