Unboxing, AP Hobby and Work

Pagi masbro…

Judulnya kayak blogger ngetop nih, hehehe.. Padahal, ya cuma buka kardus ajah 😆 Oke, langsung aja. Musim hujan di awal tahun ini, memang lumayan. Lumayan sering dan deres, sehingga yang namanya genangan air (baca:banjir) di Malang juga sering saia terabas. Semangat kerja je…

Awalnya, kala hujan, saia selalu sedia sepatu Allbike, keluaran AP Boots. Itu lho, sepatu model pendek berbahan karet. Antisipasi kala hujan dan banjir, sepatu kerja masuk tas plastik, duduk rapi diikat jok belakang 😆 Beberapa lama mengarungi hujan dengan sepatu Allbike, lumayan nyaman juga, meski tetap basah. Tapi, daripada pakai sandal jepit, lebih aman dan nyaman pakai ini.

Nah, beberapa hari lalu, ketemu kawan, yang juga seller sepatu produk AP. Ada produk AP yang bikin saia tertarik. Modelnya, tanggung, boot tapi pendek. Maksudnya, bukan pendek kayak Allbikes, juga nggak sepanjang AP Boot Moto. Nah, apaan tuh? Namanya, AP Hobby & Work. Nggak pake lama, saia order deh sama mas-nya. Menurut keterangan, untuk ukuran, AP ini ternyata ukurannya antara 1-2 nomor lebih besar dari ukuran sepatu normal. Jadi, bila biasa pakai sepatu ukuran 42, jangan pesan yang ukuran 42. Bakal kegedean. Rekomen ukuran 40 atau 41 katanya. Ya wis, datanglah kardus ini, ada tulisan 41-nya 😆

ap5Langsung buka, apa aja sih dalam paketan AP Hobby & Work ini? Ternyata, ada sepasang sepatu model boot pendek dengan sol warna merah jreng, terbungkus rapi plus kemasan penyerap kelembaban :mrgreen: Ya iyalah, wong beli sepatu, ya isinya sepatu doang.

ap4Bahannya, merupakan kombinasi karet semi kulit di luar, mengkilap seperti model kulit vinyl/imitasi.

ap3Bagian dalam, terlapisi semacam kulit tipis yang lumayan lembut. Saat coba pakai tanpa kaos kaki, nyaman juga. Hampir mirip saat pakai Allbikes, tapi lebih nyaman ini. Terbiasa pakai sepatu boot pendek sih soalnya. Oh iya, karena modelnya boot pendek tanpa tali dan resliting, ada bagian di kanan kiri yang terbuat dari bahan elastis, yang memudahkan kala memakai.

ap7Makin gampang, kalau pas hendak memakai, tarik aja kuping yang ada di bagian belakang sepatu. Sreettt, terpasang dengan mudah di kaki. Bagian alas/sol, terbuat dari karet yang diklaim anti slip alias gak licin, berwarna merah terang jreng. Coba bagian ini dikelir hitam atau cukup warna karet yang kuning kecoklatan, asyik nih, dipakai kerja pun nggak mencolok :mrgreen:

ap1Klaimnya sih, tahan air. Saia rada ragu sih, terutama dengan bahan elastis yang ada di kiri-kanan sepatu. Seperti apa kala dibawa berhujan ria sambil nunggang si ciput? Tunggu ya reviewnya masbro….udah masuk kemarau soalnya, jarang hujan hehehehe

ap2Semoga berguna dan semoga kepingin

Advertisements

5 comments on “Unboxing, AP Hobby and Work

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s