Suzuki siapkan Posko Mudik selama Lebaran 2017, cek lokasinya dimarih masbro

Pagi masbro..

Suzuki, selaku salah satu ATPM Roda 2 dan Roda 4 di Indonesai, tentunya juga tak mau ketinggalan. Ketika pabrikan lain berlomba menyiapkan layanan untuk konsumen mereka di jalur mudik, demikan pula halnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Program “Suzuki Peduli Mudik 2017” dihelat pabrikan berlogo “S” ini. Dengan mengusung tagline ‘Siaga Melayani Anda’ , program tahunan ini menyiapkan berbagai layanan untuk masyarakat, khususnya pengguna kendaraan bermotor Suzuki.

Disiapkan sebanyak 7 Titik Pos Siaga, 29 Bengkel Mobil Siaga serta 22 Bengkel Motor Siaga yang tersebar di jalur mudik mulai dari Sumatera, Jawa hingga Bali. Selain itu masih ada berbagai fasilitas lain seperti Halo Suzuki Mudik Assistance (HSMA), Layanan darurat Suzuki Emergency Roadside Assistance, dan fasilitas Pos dan Bengkel Siaga.

Halo Suzuki Mudik Assistance/HSMA, merupakan sebuah aplikasi android, yang bisa diunduh gratis. Berisi antara lain permintaan teknisi & towing, rute & peta mudik, waktu sholat, lokasi titik Pos & Bengkel Siaga, serta informasi umum lain seperti lokasi SPBU dan lain-lain.

Ada tambahan fasilitas khusus di tahun ini yaitu Halo Suzuki Technician Assistance. Melalui telepon, konsumen yang kendaraan Suzuki-nya mengalami kendala atau masalah, bisa menghubungi teknisi.

Teknisi Suzuki akan memberikan panduan lisan melalui telepon, mengenai permasalahan yang terjadi di kendaraan pelanggan dengan batas pemahaman dan pengetahuan pelanggan. Namun, jika permasalahan tidak dapat diselesaikan, Halo Suzuki akan mengirim Teknisi dan Service Car ke lokasi pelanggan. Mantap kan???

Terpisah, sebagaimana disampaikan Service Head PT. SIS, Bapak Riecky Patrayudha, bahwa adanya program ini mwerupakan kepedulian Suzuki kepada konsumen.  “Dengan adanya program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini merupakan wujud konsistensi kami untuk memberikan pelayanan tebaik dari Suzuki kepada pelanggan setianya. Pada tahun ini, kami prekdisikan sebanyak 3.400 unit pemudik yang akan memanfaatkan program Suzuki Peduli Mudik 2017 ini. Setiap tahunnya kami terus melakukan evaluasi terhadap kebutuhan para pemudik. Kami berharap pelayanan yang kami berikan dapat menambah kenyamanan para pemudik. Terakhir, kami turut menghimbau untuk tetap menjaga keselamatan berkendara bagi para pemudik dan selamat ber-Hari Raya bersama keluarga.”

 

Pos Siaga Suzuki 2017, tersebar di 7 lokasi yaitu : Rest Area Km. 72 A , Tol Jakarta – Bandung ==  Rest Area Km. 72 B, Tol Bandung – Jakarta ==  Rest Area Km. 102, Pejagan – Cipali == Rest Area Km. 101, Cipali – Pejagan == Tol Pemalang, Ruas Tol Brebes – Pemalang == Exit Tol Tingkir, Area Bawen – Salatiga == Alas Roban, Rumah Makan Sari Remen.

Sedangkan lokasi Bengkel Resmi Mobil Suzuki  :

Sedangkan Bengkel Resmi Motor Suzuki bisa disimak berikut masbro :

Nah, komplit kan? Mudik dengan kendaraan Suzuki tidak perlu waswas deh. Selamat berlebaran, tetap hati-hati di jalan dan berkendara dengan aman.

Semoga berguna

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisements

4 comments on “Suzuki siapkan Posko Mudik selama Lebaran 2017, cek lokasinya dimarih masbro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s