Yamaha update tampilan Byson, warna lebih nge-doff

Pagi masbro..

Kayaknya, selain musim kemarau basah, karena diselingi hujan, juga lagi musim pabrikan sepeda motor meng-update produknya tanpa gembar-gembor alias woro-woro. Semua merk merata nih kayaknya, mulai Honda, Kawasaki, hingga Yamaha. Paling gres, adalah update minor pada Yamaha Byson.

Sport 150cc SOHC ini, kini ada beberapa warna baru. Dominannya sih, warna matte atau doff. Nggak glossy a.k.a mengkilap seperti sebelumnya. Heleh, kayak mau cetak foto aja ‘pake kertas glossy atau doff mas?” 😆

Kelir baru Yamaha Byson yang disiapkan PT Yamaha Indonesia Manufacture ada 3. Yaitu Abu Abu Doff Matte Grey, Coklat Matte Brown dan Merah Doff Matte Red.

Perbedaan dengan Byson edisi sebelumnya ada pada grafis striping , kemudian emblem ‘Byson’ kini pindah ke bagian tangki sedangkan emblem ‘Yamaha’ tetap ada di shroud. Perbedaan lain adalah bentuk spion, yang kini lebih stylish dengan bentuk lancip, menggantikan bentuk oval membulat sebelumnya. Eh, mirip spion kepunyaan Yamaha Vixion yak?

Hmm..udah, itu aja beda Byson anyar ini. Sektor mesin juga tetap, dengan sistem injeksi BBM dirasa masih sangat mumpuni dan efisien. Sayang, saia belum pernah nyoba testride nih, Byson FI. Pengen tahu bentuk fisiknya? Sabar  ya masbro, hehehe. Semoga berguna..

 

Advertisements

One comment on “Yamaha update tampilan Byson, warna lebih nge-doff

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s