Kerja kilat tim DPUPPB Pemkot Malang

Di artikel lalu, saia memposting tentang parahnya kondisi jalan di beberapa ruas di Kota Malang, terutama di akses masuk Kota. Yaitu di daerah Arjosari dan flyover A. Yani.

bolong3Ternyata, dalam waktu tidak terlalu lama, lubang-lubang yang menganga di berbagai titik, sudah dibungkam oleh tim DPUPPB Pemkot Malang. Yaitu Dinas Pekerjaan Umum, Perumahan dan Pengawasan Bangunan Pemerintah Kota Malang. Karena proses pengerjaan biasanya malam hari, saia tidak mendapatkan gambarnya. Yang ada ya hasil akhirnya saja.

tembel3Meskipun tidak sempurna, alias jalan jadi tidak rata karena ada penambalan, saia pikir, lumayan, karena lubang yang berpotensi menimbulkan kecelakaan bagi pengendara, terutama sepeda motor, sudah tertutup aspal lagi.

tembel2

tembel1Bagusnya sih, ya diaspal ulang keseluruhan , hehehehe… Yang jelas, saia pribadi cukup salut dengan kerja cepat tim DPU. Semoga, kedepan, tidak perlu menunggu ada korban dan berbagai keluhan masyarakat, baru jalan perbaikan fasilitas umum di Malang. Sudah macet, eh, jalannya rusak pula. Mudah-mudahan, di waktu mendatang, bisa lebih baik lagi, layanan pemerintah bagi masyarakat. Semoga berguna

Advertisements

One comment on “Kerja kilat tim DPUPPB Pemkot Malang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s