Satria FU modif turing

Pagi masbro…

Di kota saia, meski banyak komunitas motor dan sering banget ketemuan pas turing, jarang banget ketemu Suzuki Satria FU150 yang dimodifikasi model turing. Lha ndilalah, pas pulang kerja, kok ketemu penampakan seekor yang rupanya dimodifikasi model turing. Cek gambar dibawah masbro..

fu turing1Hmm, dilengkapi top box, berikut bracket side box (kebetulan gak terpasang). Posisi motor, sedikit terlihat lebih tinggi. FU berkelir biru ini, secara fisik sih standar saja. Yang terlihat lebih tinggi, kemungkinan, aplikasi  peninggi sokbreker belakang/monoshock CMIIW

fu turing2Sementara, bagian depan di area setang, berubah total. Setang kemudi model baplang khas motor turing, terpasang di atas segitiga depan. Setang ini menggusur setang jepit bawaan, yang emang, merunduk. Setang lebar dan rada tinggi, masih ditambah raiser tegak supaya lebih tinggi, sehingga nyaman diraih. Pas nih buat perjalanan jauh. Beberapa aksesori nempel disitu, mulai holder HP, holder botol minum hingga handguard ala motor trail

Beralih ke bawah, lonjoran besi terpasang di sekitar area mesin. Engine guard, bahasa sono, berfungsi melindungi area mesin dan kaki pengendara kala terjadi crash/kecelakaan. Meskipun jangan sampai terjadi, perlu juga kan waspada? Menilik modelnya, kelihatannya ini engine guard versi custom, alias pesanan sendiri. Cukup apik dan garang juga. Sudah? Iya, itu aja yang bisa saia simpulkan dari gambar yang saia jepret di sekitar Blimbing 😆

fu turing2Semoga berguna, bravo modifikasi

Advertisements

10 comments on “Satria FU modif turing

  1. Wehhhh…. ini ketum PASBOX INDONESIA… PASUKAN SATRIA BOX INDONESIA….
    SALAM BOXER SATRIA FU MALANG udah ada 5 mtor kok min di malang

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s