Ringkas dan praktis, ada yang mau coba?

Awalnya, pas berdekatan dengan sosok Honda Revo di lampu merah Bentoel Malang ini, tak punya pikiran macam-macam. Pas menoleh dan saia perhatikan lebih lanjut, wasyembbb. Muatan yang menggunung di jok belakang, ternyata adalah sepeda motor utuh! Saking banyaknya, sampe sang rider, cuman kebagian duduk di ujung jok 😆

v80cSemula, saia pikir hanya rangka/sasis, setang, jok dan ban saja. Eh, ternyata, di rangka yang terbujur pasrah itu,masih menempel segelondong mesin utuh.

v80a-mesin

Karena penasaran dan sepertinya, kenal banget dengan desain spidometer motor yang dipreteli itu, saia gugling sesampai di rumah. Soalnya, dulu bude di Klaten pernah punya ginian juga, sayang sudah dirombeng katanya :mrgreen: Owalaghh..ternyata itu adalah Yamaha V80.  Ada beberapa versi sebenarnya, tentang si V80 ini, tapi kalo saia cocokkan, yang saia jepret di jalan waktu itu adalah keluaran tahun 1980. Nih contoh unitnya dalam kondisi sehat, tidak dimutilasi :mrgreen:

gambar : olx

gambar : olx

Kemungkinan, yang saia temui saat itu, akan dijual pretelan, alias terurai alias CKD 😆 . Bisa jadi, diharapkan, harga jual per komponen, bisa lebih tinggi daripada dijual kondisi utuh. Sebagai contoh, Yamaha V80 1982 sehat, seperti gambar dari toko online diatas, dijual kisaran IDR 2,5 juta saja. Hemm..kalo dijual pretelan per part, bisa dapat berapa ya???

v80b

Nasib..nasib…dulu disayang, dipuji, sekarang dimutilasi 😦

Advertisements

23 comments on “Ringkas dan praktis, ada yang mau coba?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s