Balapan, tersesat, eh ditahan polisi

Pembalap Italia di ajang rally Dakar, Matteo Casuccio rupanya apes. Via motorcyclenews.com, saat melintasi CIle, pembalap yang nunggang KTM ini tersesat dan tidak sengaja, melintasi situs bersejarah di daerah padang pasir, yang dilindungi pemerintah setempat.

Nggak tahu, kesasar karena apa, yang jelas, nih rider keluar jalur berbarengan dengan pengendara quad, Kees Koolen. Akhirnya, masih dalam kondisi bingung karena tersesat, si Matteo dan rekannya ini ditangkap polisi setempat, setelah mengetahui area terlarang/dilindungi tersebut dilewati.

matteo

Tilang?? Nggak tahu juga sih, yang jelas karena faktor ketidaktahuan dan juga kondisi dalam perlombaan, akhirnya 2 pembalap apes ini dibebaskan dengan status penundaan pemeriksaan. Yang jelas, Matteo menyatakan kalau hal itu bukanlah kesengajaan, dan  tidak ada maksud untuk merusak situs bersejarah yang dilintasinya.

Nasib..nasib..emang sih, lha kalo di padang pasir, mau tanya siapa coba?? Wong gak ada penduduk 😆 . Tapi biasanya, kalo ada area khusus misal situs dilindungi atau sejenisnya, dah ada petunjuk kok, entah tanda atau apapun CMIIW

sumber : motorcyclenews.com

Advertisements

3 comments on “Balapan, tersesat, eh ditahan polisi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s