Honda CARE, lansiran MPM Honda Jatim yang bikin lebih aman dan nyaman di jalan

Pagi masbro..

Konsumen adalah prioritas, merupakan salah satu semboyan dari PT Mitra Pinasthika Mulia, atau biasa disebut MPM Honda Jatim. Sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT, MPM berupaya memaksimalkan layanan pada konsumen, termasuk layanan kedaruratan. Salah satunya, adalah menyiapkan 24 armada layanan service Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE) bagi konsumen yang kendaraannya mengalami kendala di jalan.

Layanan Honda CARE ini tersebar di 16 kota di Jawa Timur, antara lain Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Malang, Blitar, Pasuruan, Mojokerto, Lamongan, Bondowoso, Lumajang , Situbondo, Jember, Banyuwangi , Madiun, Tulungagung dan Kediri.

Nggak perlu ribet, saat mengalami kendala pada sepeda motornya di jalan raya, masbro dan mbaksis dapat menghubungi nomor layanan Honda Care Jatim Emergency Road Assistance di nomer telepon 1500-989 atau 0-800-11-46632. Yang ini gratis lho ya, alias bebas pulsa. Pelayanan Honda Care beroperasi dari Senin sampai Sabtu, pada jam kerja yaitu pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB. Layanan Honda Care juga dapat diakses melalui aplikasi Brompit, dengan cara klik pada menu Honda CARE dan secara otomatis akan direct call ke call center. Nah, banyak jalan kan, buat akses Honda CARE?

Layanan Honda CARE ini, disediakan untuk memudahkan konsumen setia Honda ketika mengalami kendala di jalan raya. MPM Honda Jatim menyediakan arrmada layanan Honda CARE yang dilengkapi dengan semua perlengkapan servis, serta didukung oleh mekanik yang handal dan berpengalaman dibidangnya. Sehingga layanan Honda CARE ini, mampu memberikan bantuan kepada konsumen yang mengalami kendala pada kendaraan Honda kesayangannya.

Hadirnya layanan Honda CARE tersebut, merupakan salah satu wujud pelayanan yang diberikan Honda, kepada konsumen untuk memberikan pelayanan terhadap kendala yang dihadapi oleh konsumen secara cepat. Meski demikian, pelayanannya tetap dengan mengutamakan kualitas servis yang terbaik.

“ Layanan Honda CARE kini semakin luas dikenal oleh konsumen sepeda motor Honda dan bisa menjangkau hampir di semua wilayah Jawa Timur. Honda Care tetap memberikan pelayanan unggul dan prima dan siap siaga dalam mengatasi keluhan pertama yang terjadi pada sepeda motor Honda konsumen yang mengalami masalah saat tengah berkendara di jalan “ kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Selama masa pandemi Covid-19 ini , MPM Honda Jatim memastikan mekanik yang bertugas dalam layanan Honda CARE ini dalam kondisi sehat dan menerapkan protokol kesehatan dengan mamakai masker, membawa hand sanitizer, menyemprotkan cairan disinfektan sebelum atau sesudah motor konsumen diperbaiki serta secara berkala melakukan pembersihan armada beserta perlengkapannya dengan disemprot cairan disinfektan.

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s