Tetap jadi buruan, penjualan Yamaha NMAX melejit

Sore masbro..

Lebaran Idul Fitri, adalah salah satu momen yang kerap kali diidentikkan dengan barang baru. Baju baru, notor baru, adalah hal yang sangat lumrah. Makanya, nggak sesuatu yang aneh kalau permintaan motor baru alias penjualan, mendekati hari raya atau bahkan setelah hari raya bisa melaju kencang

Permintaan di musim lebaran memang sangat tinggi. Hal ini sudah menjadi budaya, bahwa akan selalu terjadi lonjakan pembelian di momen hari raya idul fitri, salah satunya adalah unit All New NMAX. Motor berkapasitas 155cc VVA (Variable Valve Actuations) ini ternyata tetap menjadi incaran pada waktu lebaran. 

Memang nggak salah kalau Yamaha mempertahankan keunggulan salah satu produk terbaiknya ini, dengan tujuan membuktikan bahwa teknologi dan performa tidak tergerus oleh waktu.

All New NMAX 155 Connected mengalami lonjakan pembelian yang cukup tinggi menjelang lebaran. “Hal ini biasa terjadi saat lebaran. Perbandingan antara bulan April menuju ke bulan Mei season lebaran  , angkanya naik hingga  20%, ini pun perhitungan sampai akhir lebaran jadi belum sampai tutup bulan” terang Hendri selaku Branch Manager Marketing PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim. 

Dibalik persaingan yang ketat, All New NMAX masih menjadi pilihan. Bahkan setelah lewat waktu lebaran, All New NMAX tetap menjadi motor yang paling banyak di cari di dealer.  Bapak Tjiptoadi merupakan salah satu konsumen yang menjadikan All New NMAX 155 Connected ABS pilihan kendaraan sehari-hari setelah lebaran, mengatakan “Saya dari dulu sudah kepingin NMAX, tapi baru ini kesampaian, karena sejak awal kemunculannya ya nama NMAX itu yang paling melekat di pikiran. Sampai sekarang ada fitur canggih baru buat si NMAX ini terbaik sepanjang masa” katanya. 

Ketika dikulik oleh Yamaha Jatim, apa yang menjadi alasan kuat Bapak Tjiptoadi dalam mempercayakan transportasi pribadi  pada NMAX,  “Di usia yang sudah cukup ini ya, saya butuh kendaraan yang nyaman dan lengkap dengan fitur-fitur terbaru. Karena saya termasuk orang yang masih mengikuti zaman, kalau ada yang canggih seperti ini bisa nyambung ke handphone, jadi penasaran” ujarnya.

Bapak yang tinggal di Surabaya ini  juga merayakan Hari Raya Idul Fitri di rumah saja seperti anjuran pemerintah, sehingga motor baru pun juga baru bisa dipakai setelah lebaran. Oleh sebab itu, menurut bapak Tjip memiliki NMAX setelah lebaran itu justru lebih menarik.  “Motor ini juga bakalan di pakai anak saya, secara anak muda jaman sekarang kan butuh yang serba bisa. Motor yang canggih itu bisa bantu untuk kegiatan sehari-hari.”  

Apalagi kalau bukan Y-connect, teknologi ini bukan hanya memberikan segudang manfaat untuk aktivitas sehari-hari. Mulai dari pengingat ganti oli, notifikasi malfungsi jika terjadi kerusakan yang tidak kita sadari, cek lokasi parkir terakhir yang jadi andalan mereka yang sering lupa parkir motornya dimana serta masih banyak lainnya fitur menarik yang bikin penasaran.

Terlebih lagi sekarang membeli motor NMAX tidak sesulit menentukan menu makanan. Hanya dengan DP 0 rupiah, memiliki motor idaman bukan lagi hanya mimpi. Biaya angsuran cuman 1,3 juta sudah dapat motor matic premium ala Yamaha. Mantap kan??

Semoga berguna

2 comments on “Tetap jadi buruan, penjualan Yamaha NMAX melejit

  1. Pingback: Tetap jadi buruan, penjualan Yamaha NMAX melejit | Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s