Nih, 3 varian motor Yamaha yang bisa dibawa pulang tanpa uang muka di Jawa Timur

Sore masbro..

Lagi-lagi kabar gembira nih. Buat yang dari kemarin-kemarin masih galau, mau beli motor baru, ada opsi yang sayang buat dilewatkan. Yamaha Jatim, lagi-lagi tebar rejeki dengan menghadirkan program khusus, tebus motor tanpa uang muka. Nah lo..

Yes, program khusus yang digeber persis setelah lebaran ini, dipersembahkan oleh PT STSJ selaku distributor Yamaha area Jawa Timur.

Ada 3 varian skutik yang bisa didapatkan masyarakat tanpa perlu membayar uang muka, atau istilah kerennya DP (down payment). Yaitu All New NMAX, All New Aerox serta Yamaha Mio M3

Mau si NMAX , si sporty dengan kenyamanan maksimal yang enak dipakai harian atau turing? Ataupun All New Aerox motor matic dengan desainnya yang futuristik bertenaga maximal, menjadi motor incaran anak muda masa kini yang menentukan pilihan pada kualitas dan tetap bergaya?

Atau malah kepincut Mio M3 yang menjadi motor andalan masyarakat perkotaan? Eh, si Mio M3 ini masih menjadi salah satu skutik pilihan dengan fitur Blue Core, dengan mesin yang bandel dan lebih irit BBM.

Yamaha Jatim mewujudkan tebus ketiga varian ini dengan DP 0 rupiah. Program ini akan memudahkan konsumen memiliki motor kekinian dengan biaya lebih ringan. Bahkan pembelian All New NMAX berwarna putih akan mendapatkan jaket eksklusif.

William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim mengatakan, “Program THR khusus ini menjadi hadiah bagi masyarakat Jawa Timur spesial di hari kemenangan, dengan memberikan kemudahan untuk memiliki motor baru” ujarnya.

Konsumen dapat melakukan klaim THR di seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Jatim, Surya Inti Putra (SIP) atau Sentral Yamaha terdekat dari rumah. Program THR ini berlaku sampai akhir bulan Mei 2021.  Informasi lebih lanjut hubungi customer service Yamaha Jatim di nomor 08228 – 7777 – 898.

Yuk, buat yang males keluar rumah, kontek deh nomor telepon diatas..

Semoga berguna

One comment on “Nih, 3 varian motor Yamaha yang bisa dibawa pulang tanpa uang muka di Jawa Timur

  1. Pingback: Nih, 3 varian motor Yamaha yang bisa dibawa pulang tanpa uang muka di Jawa Timur | Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s