Usai lebaran, masih saja Yamaha Jatim bagi THR

Pagi menjelang siang masbro..

Mumpung masih suasana Idul Fitri nih, gak papa ya telat? Saia selaku ngadimin aselimalang, mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf bila selama ngeblog, ada artikel atau tulisan yang kurang berkenan, entah sengaja maupun tidak, mohon dimaafkan yaaa..

Lebaran kali ini memang masih terasa berbeda bila dibandingkan dengan beberapa tahun yang lalu.Bermaaf-maafan dari rumah saja menjadi pilihan terbaik nih, karena pndemi yang belum usai. Duh..

THR, alias rejeki setahun sekali pas hari raya sudah jadi idiom khas saat lebaran. Biasanya sih, pada dapat kan, dari tempat kerja sebelum hari raya? Nah, ada yang asyik nih, THR ternyata masih terus dibagikan oleh PT. Surya Timur Sakti Jatim selaku main dealer Yamaha di Jawa Timur. Yamaha Jatim bagi-bagi THR (Tebar Hadiah Ramadhan) pasca lebaran. Weh..

Kali ini Yamaha Jatim akan membagi THR melalui Tokopedia. Caranya cukup mudah, hanya dengan mengunjungi lapak Yamaha Jatim Official di Tokopedia, kemudian pilih unit motor Yamaha yang memiliki logo kode voucher “YMHJTM05”. Kode tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan THR berupa diskon harga hingga 600 ribu rupiah. Nah, lumayan banget kan?? enam ratus ribu rupiah masbro… 

“Promo pasca lebaran ini bertujuan untuk memberikan semangat lebaran yang masih belum bisa mudik atau sudah menjalankan protokol kesehatan dengan di rumah aja” terang William Saputra selaku Manajer Promosi Yamaha Jatim. Terutama semangat memiliki motor baru yang bisa jadi juga jadi semangat untuk sarana menjemput rejeki. Betul???

Lebaran adalah hari yang tepat untuk memulai lembaran baru. Seperti punya motor baru dengan segala fitur kekinian dan futuristik.  All New NMAX 155 Connected dan All New Aerox 155 Connected dengan fitur Y-connect yang menjadi keunggulan motor masa kini, menjadi rekomendasi terbaik yang menyuguhkan kenyamanan dan kecanggihan dalam memulai aktivitas baru. Hanya dalam satu genggaman, segala informasi mengenai kondisi dan kendali atas motor bisa didapatkan dengan mudah.  Beberapa diantaranya yang menjadi favorite pengguna All New NMAX 155 Connected selama ini adalah fitur notifikasi malfungsi, notifikasi ganti aki dan oli serta fitur pelacak lokasi parkir terakhir.

Periode THR Yamaha Jatim ini berlangsung selama akhir bulan Mei 2021. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H bagi seluruh umat muslim yang merayakan, mohon maaf lahir dan batin. Semoga rejeki lancar selalu ya. 

Semoga berguna

One comment on “Usai lebaran, masih saja Yamaha Jatim bagi THR

  1. Pingback: Usai lebaran, masih saja Yamaha Jatim bagi THR | Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s