Gandeng komunitas COINS, MPM helat Track Day CBR di Sirkuit Bung Tomo

Pagi masbro..

Pabrikan, memproduksi motor dengan beragam spesifikasi dan model, disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Perlu yang bagaimana, tinggal pilih saja dari model yang tersedia. Termasuk adanya varian bergaya motorsport yang jelas punya tampilan sporty. jadi pilihan penyuka gaya balap. Motor ini, memang cocok untuk penyuka adu cepat, tentunya di lintasan yang cocok yaitu sirkuit.

Kegiatan berlabel latihan, biasanya rutin digelar di sirkuit. Ngumpul bareng, sekaligus lebih mengenal motor masing-masing serta belajar bagaimana racing line yang benar saat di sirkuit menjadi kegiatan rutin bagi sebuah komunitas bernama COINS, Cornering Indonesia Surabaya. Sirkuit Bung Tomo Surabaya, menjadi pilihan  mereka untuk terus mengasah ilmu, menaklukkan lintasan secara aman, benar dan cepat.

Nah, sebagai apresiasi pada pemilik motor Honda CBR series, terutama yang suka dengan yang namanya balap, PT MPM menggandeng COINS menggelar trackday CBR250RR di sirkuit Bung Tomo pada Minggu, 10 Maret 2019.


Sebelum melakukan balap di sirkuit , peserta yang berjumlah 38 orang ini terlebih dahulu diberikan arahan mengenai teknik balap yang benar dan memberikan wawasan kepada bikers dan anggota komunitas CBR seputar mengendarai CBR dengan konsep fun race yang tetap mengutamakan keselamatan berkendara di track.

Event track day nantinya akan menjadi agenda rutin yang setiap bulan diselenggarakan. Kegiatan track day antara lain  Time Trial Challenge, Gathering Komunitas & komunitas CBR Series, serta doorprize. Terbuka untuk umum dan asyiknya lagi, gratis bagi pemilik Honda CBR series. Untuk bulan depan, April, bakal ada kegiatan semacam ini lagi, yaitu akan berlangsung pada tanggal 14 April 2019. Untuk pendaftaran bisa menghubungi sdr. Ilham dengan contact person di no. HP 0822 3000 6776.

Marcomm & Development Div Head MPM , Suhari mengatakan Track Day ini sebagai salah satu bentuk apresiasi MPM kepada konsumen setia Honda terutama Honda CBR Series dengan memberikan fasilitas bagi yang mempunyai hobi balap juga sebagai gathering para pemilik dan komunitas CBR250RR dan CBR150R di Jatim bertemu dan saling bersilaturahmi.

” Kegiatan Track Day yang diadakan MPM ini diminati dan dinanti oleh konsumen, terbukti selama beberapa kali kegiatan Track Day selalu ada konsumen baru Honda CBR250RR yang bergabung dan berani adu cepat di sirkuit resmi GBT Surabaya.” tutup Suhari

Semoga berguna

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s