Tekiro, tools spesial dunia teknik juga peduli pendidikan

Pagi masbro..

Brand “Tekiro” memang identik banget dengan sisi teknis. Maklum, dengan imej perkakas berkualitas, yang pasti, kedekatan dengan sisi teknis sangat kental

Nggak hanya jualan produk toolset saja, ternyata Tekiro juga peduli dengan pendidikan nih, termasuk pendidikan teknik. Salah satunya, adalah dengan mendukung sebuah tim mahasiswa Institut Teknologi Surabaya (ITS). Tim yang punya nama Antasena ini, berlaga di sebuah even kontes Mobil Hemat Energi yang dihelat di Universitas Negeri Padang, Sumatra Barat pada 27 November – 1 Desember 2018. Pada kontes ini Tim Antasena berhasil meraih juara ke 3 Urban MPD Diesel dan Juara ke 3 untuk FDR Award.

Tekiro selalu berkomitmen untuk dapat mendukung program pemerintah dalam bidang pendidikan, dipilihnya ITS dikarenakan perguruan tinggi ini memiliki komitmen yang kuat dalam usaha mencetak generasi-generasi penerus bangsa yang berkualitas”, ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro.

Tim Antasena adalah kumpulan mahasiswa Perguruan Tinggi ITS yang tujuan dibentuknya adalah untuk menciptakan karya riset teknologi berbasis energi terbaru yang dapat diaplikasikan demi kemajuan dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Hal lainnya , tim ini diharapkan pula dapat menciptakan mobil hemat energi berbahan bakar Hydrogen, listrik, diesel dan hybrid. Antasena sendiri sudah beberapa kali menjuarai kejuaran mobil hemat energi baik ditingkat nasional maupun internasional.

Selain mendukung dunia pendidikan teknik, Tekiro juga tetap menunjukkan dedikasinya di bidang manufaktur teknis dengan selalu ambil bagian dalam beragam even. Salah satunya, yang terbaru nih, Tekiro Tools kembali hadir di Pameran Manufacturing Expo yang berlangsung 5-8 Desember 2018 di JIexpo Kemayoran, Jakarta. Pada ajang ini Tekiro Tools menampilkan berbagai varian produk yang banyak dibutuhkan dan menjadi solusi untuk sektor industri di Indonesia.

Manufacturing Expo menjadi wadah bagi Tekiro Tools untuk lebih mendekatkan diri kepada pelaku industri sekaligus memperkenalkan produk-produk baru kita. Kami terus berkomitmen akan memberikan solusi dan produk terbaik bagi sektor industri di Indonesia yang pertumbuhannya rata-rata tumbuh diatas 5 persen pada tahun ini”, ujar Stephanus Santoso, Wakil Presiden Direktur Tekiro.

Semoga berguna

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s