Merasakan nyamannya Bale Santai Honda 2017 di Malang

Pagi masbro..

Sembari bersilaturahmi di hari Lebaran ini, saia sempat mampir ke salah satu dari 4 lokasi Bale Santai Honda 2017 yang digelar PT MPM Distributor. Kebetulan, lokasinya juga di Malang, tepatnya di area SPBU Pepen, Pakisaji Kabupaten Malang. Kalau dari arah Malang menuju selatan, SPBU ini terletak di timur jalan menuju Kepanjen.

BSH Image ini, menempati area sisi utara SPBU. Ada sebuah bangunan utama , dilengkapi beberapa tenda tambahan untuk fasilitas penunjang. Di gerbang masuk, tersedia parkir yang lumayan luas, tersedia untuk sepeda motor maupun mobil. Eh, catat juga, meskipun sepeda motor non Honda, nggak maslaah lho mampir ke BSH. Masbro dan mbaksis tetap disambut dengan ramah…catet. Memasuki bangunan utama, disambut beberapa mbak yang dengan ramah akan menunjukkan berbagai fasilitas yang tersedia di tempat ini.

Di bangunan utama yang nyaman berkarpet hijau serta dilengkapi pendingin ruangan alias ruangan ber-AC, fasilitas istirahat tersedia lengkap. Mau tiduran, selonjoran atau sekedar duduk-duduk di sofa tinggal pilih. Sempat saia ngobrol dengan sekeluarga pemudik, sepasang suami istri dan putrinya balita. Mereka menyempatkan mampir ke BSH untuk istirahat, sekaligus menidurkan si kecil, karena masih separuh jalan menuju daerah Blitar. Si balita dengan nyaman tidur di area berpendingin ruangan, sementara ibunya menunggui sambil membaca-baca majalah serta surat kabar yang disediakan. Bapaknya? Oooh…dengan nyaman menikmati relaksasi alat pijat masbro…lumayan, mengendurkan otot yang kaku selama perjalanan.

Di ruang tengah, tersedia sofa tempat duduk dilengkapi dengan televisi serta sebelahnya, ada konsol game/permainan. Beragam channel siap dipilih, dan aneka game mulai balap hingga sepakbola bisa dimainkan. Nyaman..

Kelengkapan P3K tersedia untuk keadaan darurat, lengkap dengan tenaga medis bekerjasama dengan layanan kesehatan terdekat. Buat pemudik yang kehabisan daya gadget, tersedia fasilitas charger dengan beragam model. Pemudik tinggal tancap gadget-nya di tempat yang disediakan, lengkap dengan pengaman. Bisa ditinggal nonton TV sambil menikmati sajian makanan ringan serta minuman panas/dingin  yang tersedia. Nyammm..

Eh iya, tak lupa, sajian khas Honda Riding Trainer juga siap menyegarkan pikiran yang jenuh saat berkendara sekaligus mengetahui seperti apa gaya berkendara dengan simulasi.

Untuk anak-anak, BSH juga tidak lupa. Selain permainan game, tersedia beragam bacaan anak, bahkan lengkap dengan peralatan mewarnai serta buku gambar. Weleh…bisa makin betah nih anak-anak…

Di bagian ujung, untuk pengunjung menunaikan sholat, fasilitas ibadah tersedia berupa musholla dengan perlengkapan sholat. Komplit…

Tak ketinggalan, fasilitas khas BSH yaitu pemeriksaan kendaraan. Ada 2 pit service sepeda motor, yang kebetulan bekerjasama dengan salah satu bengkel AHASS di Pakisaji, yaitu Asia Motor. Ini bengkel sering jadi rujukan saia kalau berkonsultasi soal tunggangan. Nggak main-main, sang pemilik sendiri yang turun tangan di lokasi. Melakukan tes dyno, hingga perbaikan ringan kendaraan. Pengecekan kondisi sepeda motor di BSH tidak dikenakan biaya alias gratis, kecuali jika ada kerusakan dan perbaikan dengan penggantian spare-part.

Komplit yak? Nah, buat yang mudik dan melewati lokasi BSH Jatim di 4 tempat, mongo mampir dan manfaatkan semua fasilitasnya untuk tetap menjaga kebugaran fisik pengendara berikut motornya. Bale Santai Honda akan siap melayani sejak tanggal 22 Juni hingga 29 Juni 2017.

Semoga berguna

Advertisements

5 comments on “Merasakan nyamannya Bale Santai Honda 2017 di Malang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s