Mudik dan balik gratis bareng Yamaha

Masbro, Sabtu 2 Juli lalu, salah satu distributor resmi Yamaha di Jawa Timur, yaitu PT Surya Timur Sakti Jatim, secara resmi memberangkatkan rombongan mudik di Jawa Timur. Mudik? Ya, tradisi umum yang biasa dilakoni banyak masyarakat kita, yang berarti pulang ke kampung halaman, untuk berkumpul serta bersilaturahmi dengan keluarga besar, sanak saudara, dan rekan. PT STSJ, menggelar mudik gratis ini, bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Surabaya.

Peserta mudik gratis yang diberangkatkan, berjumlah sekitar 2500 orang, yang diangkut dengan 50 unit bus. Start alias berangkat dari Surabaya, dengan tujuan, adalah 9 kota/kabupaten di Jawa Timur. Apa saja? Yaitu Banyuwangi, Jember, Blitar, Trenggalek, Madiun, Ponorogo, Bojonegoro, Magetan, dan Ngawi.

Screenshot_2016-07-02-11-47-11-1Program ini digelar Yamaha, dengan tujuan salah satunya, adalah ungkapan terima kasih kepada konsumen, yang telah setia memilih produk Yamaha, sekaligus mempererat hubungan silaturahmi.

“Oleh karena itu di bulan suci ramadhan ini kami mempererat tali silahturami dengan para konsumen yamaha. Salah satu nya menggelar acara Mudik dan Balik gratis bareng Yamaha” demikian keterangan GM marketing PT Surya Timur Sakti Jatim , Agung Mundi Pranoto.

Screenshot_2016-07-02-11-47-19-1Untuk program balik gratis, setelah pemudik sampai di kota tujuan, akan dilayani dengan 2 titik keberangkatan, yaitu Banyuwangi dan Jember. Dalam acara pelepasan mudik gratis ini, yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, untuk mendukung kelancaran perjalanan serta keamanan, armada dengan tiap kota tujuan akan dikawal oleh pihak kepolisian. Masih ditambah pula, dengan adanya team leader di tiap bus, yang akan mendampingi pemudik serta membantu segala keperluan pemudik, sehingga diharapkan nyaman dalam perjalanan.

Screenshot_2016-07-02-11-47-31-1Semoga, program yang sudah berjalan menginjak tahun kedelapan ini, akan terus digelar, sebagai salah satu wujud kepedulian pabrikan kepada masyarakat.

3 comments on “Mudik dan balik gratis bareng Yamaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s