Mobil sport Porsche, alami kecelakaan di Tol Gempol-Pandaan

Dari suarasurabaya.net, ada berita yang cukup bikin miris. Terjadi kecelakaan di jalur tol Gempol – Pandaan.  Mendengar merk Porsche ini, pasti yang ada di benak kita adalah mobil keren, mewah, bodi seksi dan kentjaaaaang…..betull??? Sepertinya, itu juga yang dilakoni pengemudi Porsche ini. Meski belum diketahui kronologi kecelakaan yang melibatkan mobil super Porsche ini, tapi yang jelas, menambah panjang daftar kecelakaan yang terjadi di jalan tol.

gambar : suarasurabaya.net

gambar : suarasurabaya.net

Jalan tol, yang makna harfiahnya adalah jalan bebas hambatan, sekilas memang sangat menggiurkan untuk pengemudi menginjak gas dalam-dalam. Jalur lebar, mulus, apalagi bila kondisi sepi pengguna, bisa dipastikan, bakal kencang-kencang tuh penggunanya, meski sebenarnya sudah ada rambu batasan kecepatan minimal dan maksimal di jalan tol. Apalagi, dari testimoni yang sering menggunakan jalan tol, jalan dengan konstruksi cor, seperti di tol Gempol-Pandaan, berbeda feel-nya dengan jalan aspal. Grip alias cengkraman ban, katanya beda. Saia sendiri sih, gak begitu paham, lha wong jarang-jarang lewat tol…apalagi, feeling pas nyetir emang kurang 😆

Yah, bagaimanapun bedanya, entah lebih licin atau tidak, jelasnya, penggunaan material sudah melalui proses pertimbangan dan uji dari pihak terkait. Tinggal bagaimana pengguna jalan menyikapi dengan bijak, dan tentunya, dengan pemahaman, bahwa jalan apapun, adalah milik umum. Silakan memanfaatkan, dengan aman dan mematuhi peraturan, agar semua pengguna jalan aman, nyaman, selamat hingga tujuan. Pesan ini disampaikan oleh admin aselimalang.com :mrgreen:

Advertisements

6 comments on “Mobil sport Porsche, alami kecelakaan di Tol Gempol-Pandaan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s