Yamaha MT-15/M-Slaz/Xabre Rilis hari ini di Bali

Berbekal foto dari mas Iwan berikut,menjadi gosip panas, kalau Yamaha MT-15 a.k.a Xabre bakalan resmi dirilis di Bali. Memanfaatkan kedatangan cak Rossi di Bali, sekaligus toh?

gambar : IWB.com

gambar : IWB.com

Entah, foto pembalap muda Indonesia yang berfoto bareng Valentino Rossi, dengan latar belakang yang ternyata adalah Yamaha MT-15/M-Slaz/Xabre (walah, banyak bener nama aliasnya), disengaja atau nggak. Kalau saia pikir sih, nggak sengaja, kejepret latar belakang itu motor. Kan, posisi tempat foto bareng itu pas didepan semacam panggung gitu.

Nah, kemungkinan, agenda “tersembunyi” memang rilis internal Yamaha Xabre. Menurut kang cicak , event di Bali adalah  Yamaha Dealer Meeting Nasional, semacam pertemuan internal dealer Yamaha se-Indonesia. Nah, kemungkinan, sekalian ada internal launching, ya si Xabre itu. Awal, adalah untuk perkenalan unit/produk baru bagi dealer, sehingga, nantinya saat launching terbuka secara resmi, diharapkan, pihak dealer sudah paham tetek bengek soal produk baru ini, ya syukur-syukur, barangnya malah sudah siap alias ready. Jadi, konsumen bisa langsung terpuaskan, minimal soal informasi dan detail spesifikasi nya. Jangan sampe deh, jualan motor, sang pemasaran kurang paham spesifikasinya, kan ngisin-isini (memalukan) pol kan? :mrgreen:

Nah, update dari kang ari , ternyata fix, nih motor dilabeli Yamaha Xabre, sesuai kasak-kusuk yang marak. Ditunggangi (di podium) oleh Rey Ratukore, salah satu pembalap muda nasional, sementara kang Valentino Rossi yang merilis dan memperkenalkan si Yamaha Xabre. Nah, gamblang toh???

Yamaha Xabre, dirilis dengan 3 pilihan warna, yaitu matt grey/abu-abu, matt black/hitam dan silver/perak. Sementara, banderol resmi, belum diketahui tuh :mrgreen:

Semoga berguna

3 comments on “Yamaha MT-15/M-Slaz/Xabre Rilis hari ini di Bali

  1. Pingback: Yamaha Xabre, IDR 29,8 juta inden online | sekedar coretan

Leave a comment