Yamaha STSJ tawarkan layanan fast pit service, hanya 30 menit

Pagi masbro..

Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan kualitas bagi konsumen Yamaha, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) distributor motor Yamaha area Jatim dan Nusra terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik di bidang sales maupun aftersales. Salah satunya melalui program Fast Pit Service. Program ini memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan seperti mengganti part dengan cepat tanpa perlu mengantri di bengkel. 

“Layanan ini merupakan solusi terbaik bagi konsumen Yamaha yang ingin melakukan service seperti ganti oli atau mengganti beberapa komponen lainnya dengan membutuhkan waktu maksimal hingga 30 menit selesai. Jadi bisa dimanfaatkan bagi konsumen yang sibuk dan hanya memiliki waktu sebentar untuk melakukan perawatan kendaraannya. Jangan sampai menunda service kendaraan agar kenyamanan dan keselamatan pengendara tetap terjaga,” ungkap Ilham Wahyudi, General Manager Service PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ). 

Melalui fasilitas ini, konsumen hanya dapat melakukan perawatan ringan dan mengganti beberapa komponen seperti oli, busi, aki, saringan udara, kampas rem, ban, dan rantai set. Teknisi handal Yamaha akan mengerjakan dengan lebih cepat dan mudah namun sesuai dengan prosedur yang berlaku. Konsumen tidak perlu ragu dengan keASLIan Spare Part yang digunakan karena sudah sesuai dengan standar pabrikan. 

Layanan ini dapat dinikmati di seluruh bengkel resmi Yamaha Surya Inti Putra (SIP) terdekat dari area rumah konsumen.  Selain itu, seluruh pemilik kendaraan sepeda motor Yamaha juga dapat menikmati fasilitas yang telah disediakan oleh Yamaha. 

Semoga berguna

Leave a comment