Benelli Keeway Shiny 150

Tidak hanya model sport, ternyata , namun juga ada juga tipe skuter matik terbaru yang dilansir oleh Benelli. Dilabeli Shiny 150 , nih skutik mengusung  tema klasik kekinian. Skuter ini menyasar kepada pribadi yang ingin tampil beda, dengan sederhana namun tetap elegan dan mewah.

Sesuai  nama,  skutik ini ditenagai mesin  berkapasitas 149,6 cc 4 tak. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga  hingga 6,2 kW di 7.500 rpm dan torsi 8,5 Nm di 6.000 rpm. Shiny punya konfigurasi mesin square,  yaitu bore/diameter piston  dan stroke/langkah piston  seukuran,  sehingga  kompromis baik akselerasi maupun jika mengejar daya kuda. Pas untuk berkelit di kesibukan kota.

Punya tabung tangki  bahan  bakar cukup besar yaitu  5,8  liter,  motor  ini tentu  membuat pengendaranya nyaman berkendara cukup jauh. Apalagi, ditunjang dengan pelek 12 inci yang dibalut dengan ban depan berukuran  120/70 dan ban belakang 130/70.

Shiny  150   sebagai salah satu skutik kekinian, tentunya sudah adopsi teknologi lampu  LED di  bagian   lampu  depan,   lampu belakang,  dan lampu sein.  Bukan hanya itu, Keeway juga memberikan lampu LED di bagian bodi sampingnya, serta  juga dilengkapi panel dasbor digital.

Asiknya, panel spidometer Shiny 150 memiliki 7 pilihan warna berbeda yang dapat dipilih sesuai keinginan sang pengendara. Weh, berasa pakai spidometer after market yang ono noh 😆 Jika spidometernya adjustable dengan 7 warna, Keeway memberikan 2 pilihan warna pada motor ini, yakni biru dan krem. Dilepas dengan harga sama, yaitu IDR 29.400.000 OTR Surabaya

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s