Kelir baru Yamaha MX King 150, bold colour

Pagi masbro..

Yamaha Indonesia, memberikan penyegaran yang atraktif pada beksu, alias bebek supernya, MX King 150. Tampil lebih segar dan menarik, si MX King tetap berkarakter sporty dan agresif, serta gagah.

Yang rada unik, adalah aplikasi desain asymetrical yang memperlihatkan rancangan desain grafis berbeda pada body kanan dan kiri, menjadikan tampilan MX King berbeda dari yang lainnya. MX King 150 pun makin fresh dan tambah sporty dengan warna baru yang terdiri dari Cyan, Red dan Blue. Ketiga warna itu merupakan bagian dari inovasi Yamaha dengan pemilihan bold color (warna berani) beraksen terang. Perpaduan ini juga sebagai bentuk implementasi motor dengan ciri khas speedy (kecepatan) yang melekat kuat pada MX King 150.

”Yamaha menghadirkan tiga warna baru MX King 150 untuk menyegarkan penampilan motor ini, sehingga kian mempertegas karakter sporty dan agresif. Selain itu dengan pemilihan warna berani dipadukan dengan aksen warna terang mempertegas sentuhan speedy MX King 150. Sebagai moped sport yang punya banyak penggemar, kehadiran warna baru MX King 150 ini dapat menambah pilihan konsumen untuk berkendara bersama “The King of Street” ini, menemani mobilitas harian serta hobi para penggunanya,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha telah mengaplikasikan warna cyan pada sejumlah motor produksinya, dan kini disematkan pula pada MX King 150. Perpaduan cyan dan hitam pada MX King 150 Cyan membuat motor ini terlihat berbeda dan semakin menarik. Warna cyan tampak pada bagian depan dan cowling samping sedangkan area lainnya dominan hitam. Lalu terdapat grafis garis-garis tajam dan dibubuhkan tulisan MX berukuran besar yang lebih menonjolkan lagi identitas motor ini. Pada velg depan juga dibalut warna cyan dan velg belakang hitam sehingga ikut mengangkat kombinasi kedua warna itu pada MX King 150 Cyan.

Sedangkan MX King 150 Red mengedepankan kentalnya aura karakter mendasar motor ini. Warna merah menyelubungi hampir di semua sisi motor dan abu-abu di bagian depan. Ditambah dengan grafis garis-garis tipis berwarna kuning dan putih, serta velg hitam depan dan belakang membuat tampilan MX King 150 ini kian mengesankan.

Lalu bagi para penggemar racing dapat menggunakan MX King 150 Blue ala Yamaha Racing yang tampil dengan grafis cyan dilengkapi velg biru. Ini adalah pilihan terbaik yang mewakili kecintaan terhadap motor Yamaha beserta dunia balapan yang melingkupinya. Selain itu menambah kebanggaan saat berkendara menebarkan atmosfer spirit Yamaha Racing.

Gaya sporty style design, diaplikasi pada sistem perlampuan berupa 3 buah LED (2 low beam, 1 high beam) di lampu depan memberikan penerangan maksimal saat berkendara. Masih diimbuhi dengan fitur hazard lamp yang berfungsi sebagai tanda ketika pengendara mengalami kondisi darurat.

MX King 150 juga menggunakan teknologi mesin balap yang memaksimalkan performa dengan mesin 4 valve 150 cc Fuel Injection dilengkapi dengan Forged Piston, DiASil Cylinder serta liquid cooled system yang menelurkan tenaga sebesar 11.3 kW/8500 rpm dan torsi 13.8 Nm/7000 rpm pada sistem transmisi 5 percepatan.

Dengan grafis baru segar ini, MX King 150 dilepas di harga IDR 24.960.000 OTR DKI Jakarta. Gimana?

TIPE MESINLiquid cooled 4-stroke, SOHC
JUMLAH / POSISI SILINDERSingle cylinder / Tegak
DIAMETER X LANGKAH57,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI10,4 : 1
DAYA MAKSIMUM11,3 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM13,8 Nm / 7000 rpm
SISTEM STARTERElektrik starter & Kick starter
SISTEM PELUMASANBasah
KAPASITAS OLI MESINTotal = 1,15 L ; Berkala = 0,95 L ; Ganti filter oli = 1,00 L
SISTEM BAHAN BAKARFuel Injection
TIPE KOPLINGBasah, Kopling manual , Multiplat
TIPE TRANSMISIConstant mesh, 5-kecepatan
POLA PENGOPERASIAN TRANSMISI1-N-2-3-4-5

Semoga berguna

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s