Yamaha Jatim Ngalas bareng Yamaha WR 155 di Malang

Pagi masbro..

Akhir pekan kemarin, Sabtu 12/06/2021, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Jatim, ajak konsumen dan awak media ngalas bareng WR 155 di wilayah kecamatan Pakis Kabupaten Malang. Istilah ngalas, jadi istilah paten nih, ketika bertualang mengendarai motor masuk hutan (alas : Jawa). Dan nih motor, Yamaha WR 155, adalah sarana yang pas

Aktivitas yang bertemakan

mini adventure ini dihadiri oleh 13 orang konsumen dan 5 awak media. Peserta Ngalas WR 155 diajak mengeksplore area kecamatan Pakis yang mana memiliki beragam lokasi yang berpotensi menjadi tempat wisata alam yang menarik, termasuk salah satunya hutan Alas Bagor.

“Malang memang lokasi yang pas untuk berpetualang, karena banyak sekali tempat-tempat unik dan asik yang harus dijelajahi pakai motor. Nah jadi kita ajak lah refreshing sebagian teman-teman media dan konsumen dari hiruk pikuk kota” terang Heri selaku BM Yamaha Jatim area Malang.

Rombongan Ngalas WR diberangkatkan dari dealer SIP Blimbing dan dikawal dengan tiga pemandu wisata asli Malang yang akan mengajak penikmat adventure menggeber WR 155.

Jalur yang ditempuh sangat fun dan aman bagi pemula, sehingga peserta disuguhkan oleh kenikmatan berkendara off road sambil menyaksikan indahnya alam.

Alas Bagor sebagai lokasi yang pas bagi pecinta off road. Suasana rindang dan sejuk membuat peserta semakin semangat, melintasi beragam medan sambil menikmati suasana yang nyaman. Nggak panas-panasan, jan jos

Setelah dari Alas Bagor peserta diajak menuju Warung Dewi Sri untuk beristirahat. Soni yang merupakan peserta dari media Otomotifzone.com mengatakan, “Power gede Yamaha WR 155 bikin riding enjoy enak. Jalurnya lumayan licin karena habis hujan tapi tracknya fun”. Iya sih, beberapa hari sebelumnya area sekitar Malang diguyur hujan lumayan deras soalnya

Cukup waktu beristirahat peserta menuntaskan aktivitas dan menuju ke Coban Jahe sebagai lokasi finish. Dery salah satu konsumen berusia 22 tahun yang turut mengikuti aktifitas Ngalas bareng WR juga mengungkapkan impresinya,
“Saya jarang ikut ngalas, sekalinya ikut ini seru, jalurnya juga asik pemandangannya”.

Berbicara soal WR Deri juga mengatakan, “Kalau soal WR 155, motornya dibuat ngalas gini enak, soalnya kalau motor trail kependekan itu kurang nyaman dan nggak enak, jadi enak malah orinya yang segiini udah pas kalau buat saya.”

Aktivitas Ngalas bareng WR 155 ini ditutup dengan makan dan foto bersama. Yamaha Jatim mengucapkan terimakasih atas antusias peserta dengan semangat dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Semoga berguna

3 comments on “Yamaha Jatim Ngalas bareng Yamaha WR 155 di Malang

  1. Pingback: Yamaha Jatim Ngalas bareng Yamaha WR 155 di Malang | Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s