Yamaha Jatim tutup NMAX Getheriding bareng media

Pagi masbro..
Yamaha Jatim, menutup gelaran NMAX Getheriding yang dihelat selama 3 hari, yaitu sejak 5 hingga 7 Mei 2021. Beragam kisah seru, even yang melibatkan beragam media di Jawa Timur, yang dibagi dalam 3 sesi. Maklum, dibatasi nih, terkait protokol kesehatan

Pada sesi terakhir Jumat 7/5/2021 kemarin, diikuti lima rider yang berasal dari media berbeda , juga menikmati alur yang sama , yaitu berangkat dari Yamahaland menuju lokasi ikonik Surabaya yang harus kembali dipublikasikan.
NMAX Getheriding sesi terakhir, yang tetap mengikuti protokol kesehatan ketat ini, menuju ke area utara. Destinasi pertama yakni mengunjungi jalan Pabean Surabaya yang memberi nuansa rumah warna warni. Ah, jadi keingetan kampung warna-warni di Malang nih, hehehehe. Bersebelahan dengan kota tua, tapi kali ini NMAX Getheriding ingin mengabadikan sekaligus mengungkap momen di lokasi yang ceria dan atraktif.
Berbeda dengan sebelumnya, pada sesi foto challenge, kelima peserta NMAX Getheriding ini mengungkap beragam fitur-fitur All New NMAX 155 Connected yang menjadi kendaraan riding sore saat itu dengan mendokumentasikan setiap fitur yang dianggap paling worth it.

Wempy yang dari Suara Surabaya, menyelesaikan challenge foto dengan memamerkan fitur y-connect di hpnya, yang terkoneksi dengan NMAX yang dikendarai serta memposting singkat saja, “Sekarang gak bingung lagi kalau pas di jalan lagi nyetir, ada telpon atau wa masuk, berkat Y-connect di All New nmax 155 bisa langsung tau.”
Fitur Y-connect memang menjadi fitur unggulan produk Yamaha, kecanggihan teknologi yang masih belum dimiliki oleh pesaingnya menjadikan All New NMAX sebagai motor dengan tagline canggih maximal.


Begitu pula dengan Indra, dari media otoplus-online.com. Pria satu ini juga membuktikan handling NMAX adalah yang terbaik melalui fotonya saat berkendara di pasar Ikan Pabean Surabaya “Jajal All New NMAX 15 Connected di kawasan Pasar Ikan Pabean Surabaya yang macet, jadi terasa handling motor ini nyaman buat jalan.” Posisi riding NMAX yang rileks dan bisa diubah senyaman pengendara, adalah nilai plus. Selonjor bisa, tegak bisa, pokoke manut, difasilitasi semua oleh nih motor


Ada juga fitur lain yang menjadi pendukung konsumsi BBM hemat di tengah kemacetan, yakni stop start system. David Autonine.co, yang menjadi satu diantara rider NMAX Getheriding menjadikan poin dari NMAX inilah yang paling worth it. Saat terkendala kemacetan, mesin si NMAX bisa off sementara waktu secara otomatis. Begitu jalan lancar, tinggal gas lagi deh, asyik kan, hemat BBM tanpa mesin manjer alias nyala terus??


Bagasi yang luas juga diungkapkan oleh Hilmi salah satu wartawan Klikjatim.com. Besar dan sangat fungsional dalam menyimpan barang bawaan. Belanja apapun, asal nggak beli kulkas, masuk dengan mudah ke bagasi NMAX. Tidak terkecuali dengan Satria, dari autonetmagz.com, yang mengomentari “Riding di dalam kota itu ternyata fun, asalkan kita menggunakan kendaraan yang proper dan nyaman. All New NMAX ini adalah pilihan yang pas. Satu hal yang mau saya soroti disini adalah riding position motor ini. Kita bisa keliling kota dengan gaya Maxi alias Maxi style yang nyaman dan juga rileks”. ujar Satria.


Setelah ubek-ubek area jalan Pabean, saatnya berburu jajanan pedagang kaki lima di wilayah Kodam V Brawijaya Surabaya. Seperti gelaran sebelumnya, peserta harus membelanjakan uang sebesar 25.000 rupiah untuk membeli jajan sebanyak-banyaknya. Dilombakan nih, ceritanya….

Beres berburu jajanan, peserta melanjutkan perjalanan dan menuju ke rumah makan New Pacific dengan gaya interior classic ini untuk makan malam bersama. Sambil beristirahat sejenak, panitia menentukan pemenang pemburu jajanan terbanyak.


Pemenang diraih oleh Satria Autonetmagz.com yang berhasil menebus sebanyak 22 jajanan dengan duit 25 ribu saja. Ini merupakan rekor terbanyak sepanjang kegiatan NMAX Getheriding.

Penutup, William Saputra selaku Manajer Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada seluruh pendukung acara NMAX Getheriding 2021 “Terimakasih kepada seluruh peserta yang telah mengikuti acara mulai awal sampai akhir. Semoga bertemu dengan experience baru dan semakin didepan”.

Semoga berguna

One comment on “Yamaha Jatim tutup NMAX Getheriding bareng media

  1. Pingback: Yamaha Jatim tutup NMAX Getheriding bareng media | Jatimotoblog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s