Ketemu moge eksotis

Pulang lembur sabtu, make Supra X lawas punya bapak jalan pelan karena macet banget , maklum weekend.
Busyet, di sebelum traffic light Blimbing, kok denger deru moge nan “merdu”..
Saia lirik dari sepion, beneran moge nih, bukan modifan :mrgreen: Jalur kiri agak kosong, saia bergeser biar tuh moge bisa liwat en bisa mantengin..
Wheladalah…moge langka nan eksotis ada di depan mata
MV Agusta F3 Oro series masbro…keluaran 2012

Kalo gak salah ngutip dari mbah gugel, dijual Β£19,999 OTR, kalo dirupiahin sih sekitar 400 jutaan nih
Ridernya pake helm fullface putih, jaket Dainese aseli :mrgreen:, jeans biru, sarung tangan full en sepatu kets :mrgreen:
Busyet , jan gagah tenan ini motor . Bodi gede, triple silinder, triple muffler, proarm, ban gede,
USD, dobel cakram depan, digital indikator.. wah, gak cukup deh kalo saia jabarin satu-satu..copas aja spek-nya yak…

ngguanteng tenan to??? :-)

ngguanteng tenan to??? πŸ™‚


Engine
Type Three cylinder, 4 stroke, 12 valve
Timing System β€œD.O.H.C”,
Total Displacement 675 cm3 (41.2 cu. in.)
Compression Ratio 13:1
Starting Electric
Bore X Stroke 79 mm x 45.9 mm (3.1 in. x 1.8 in.)
Max. Horse Power-R.P.M.
(at the Crankshaft) 94.2 kW (126 HP) at 14400 rpm – Rev limiter 15000 rpm.
Max. Torque-R.P.M. 71 Nm (7.24 kgm) at 10600 rpm
Cooling System Cooling with separated liquid and oil radiators
Engine Management System
Injection integrated system with six injectors
Engine control unit Eldor EM2.0,
Throttle body full drive by wire Mikuni, pencil-coil with ion-sensing technology, control of detonation and misfire torque control with four maps, Traction control with eight levels of intervention
Clutch Wet, multi – disc with mechanical drive
Gear Box Cassette style; six speed, constant mesh
Primary Drive 19/36
Gear Ratio First gear: Speed* 1/14.493
Second gear: Speed* 1/10.821
Third gear: Speed* 1/9.053
Fourth gear: Speed* 1/8.040
Fifth gear: Speed* 1/7.274
Sixth gear: Speed* 1/6.712
Final drive Ratio 16/43
Electrical Equipment
Voltage 12V
Alternator 350 W at 5000 r.p.m
Battery 12 V – 8.6 Ah
Dimension & Weight
Wheelbase 1380 mm (54.230 in.)
Overall Lenght 2060 mm (81.06 in.)
Overall Width 725 mm (28.53 in.)
Saddle Height 805 mm (31.67 in.)
Min. Ground Clearance 125 mm (4.92 in.)
Trail 99 mm (3.89 in.)
Dry Weight 173 Kg (381.4 lbs.)
Fuel Tank Capacity 16 l (4.22 U.S. gal.) – 51 (1.32 U.S. gal.)
Performance
Maximum Speed* 260.0 km/h (161.5 mph)
Frame
Type ALS Steel tubular trellis
Rear Swing Arm Pivot Plates: Material Aluminium alloy
Front Suspension
Type β€œUPSIDE – DOWN” telescopic hydraulic fork with rebound-compression damping and spring preload external and separate adjustment
Rod Dia. 43 mm (1.69 in.)
Travel On Leg Axis 125 mm (4.92 in.)
Rear Suspension
Type Progressive, single shock absorber with rebound and compression (High speed/Low speed) damping and spring preloadadjustment
Single Sided Swing Arm: Material Aluminium alloy
Wheel Travel 123 mm (4.84 in.)
Brake
Front Brake Double floating disc with Ø 320 mm (Ø 12.6 in.) diameter, with steel brakingdisc and flange
Front Brake Caliper Radial type, with 4 pistons – Ø 32 mm (Ø 1.26 in.)
Rear Brake Single steel disc with Ø 220 mm (Ø 8.66 in.) diameter
Rear Brake Caliper With 2 pistons – Ø 34 mm (Ø 1.34 in.)
Wheels
Front: Material / Size Aluminium alloy 3,50β€³ x 17β€³
Rear: Material / Size Aluminium alloy 5,50β€³ x 17β€³
Tires
Front 120/70 – ZR 17 M/C (58 W)
Rear 180/55 – ZR 17 M/C (73 W)
Fairing
Material Thermoplastic

Cuma, yang bikin risi telinga saia selaku pengguna motor kecil, mesinnya super “kasar”….grasak–grasak gitu, kayak gak ada olinya gitu πŸ˜†
ndeso mode ON :mrgreen: , karakter MV Agusta emang gitu yak???..CMIIW
Kalo disandingkan dengan Yamaha XJ 900 P-nya Patwal Polisi, wih beda jauh…kayak mesin bensin dijejerin mesin diesel…
Tapi, aura sporty-nya mungkin sebanding-lah sama raungan Supersport ato Superbike

ada yang berminat??? ternyata pas ngaskus, nih F3 dijual lho…berikut surat lengkap, kondisi super duper mulus
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?
p=752353525&posted=1#post752353525

Advertisements

34 comments on “Ketemu moge eksotis

    • Assalamualaikum wr.wb saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang kuli bangunan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja tidak cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya,karna belakangan ini ibu saya sering sakit sakitan,jadi saya harus membantin tulang buat ibu dan adik saya karna ayah pergi meninggalkan kami 1 tahun yang lalu ,,,,,saya dapat nomor KI JOKO dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi tidak ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang terbukti malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI JOKO dan mengikuti 3D nya yaitu 686 dan alhamdulillah ternyata saya berhasil yang ke 5x nya….!!! Kini kehidupan saya jauh lebik sukses daripada kehidupan sebelumnya,semua yang kuimpikan selama ini allhamdulillah semuanya sudah jadi kenyataan ini semua berkat bantuan dari KI JOKO, bagi anda yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan HB KI JOKO di nmr;0823/2519/8858/,nomor ritual KI JOKO memang memiliki ramalan goip yang di jamin 100% kesuksesan,silahkan anda buktikan sendiri kata2 saya,terima kasih////////

      Like

  1. sebagian desain mesin moge memang gitu, kalo stasioner atau RPM rendah suaranya kasar banget kayak mesin gilingan, tapi kalo digas di jalan lurus dan sepi bisa melengking tinggi, dan lupakan suara kasar tadi. nguiiiiinggggg……

    Like

  2. MOGE, emang rata-rata kemrasak mesinnya….perpindahan giginyapun bisa “klatak”…pokoknya masih halusan motor bebek rakyat…xixixixi IMHO

    Like

    • iya sih..mungkin karena gede mesinnya..
      ta[i, yang ini asli kuasar…kemrasak, gak kayak cbr600 ato gsx yang semriwing siulannya πŸ˜†

      Like

    • wikikiki….dulu banget awal 2000an saia pernah nyobain gsx600…emang bletak persnellingnya, plus panas menyengat di kaki, tapi tarikan wedan plus siulan “serem”

      Like

  3. Sudah laku dibeli orang jakarta mas, yg beli namanya Ubay…

    sayang sekali sebenarnya… Saya sangat nyesel habis jual Oro ini T__T tp ya gimana lagi… Terlanjur…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s