Teh Pu**k, solusi ban hitam kilap dan hilangkan haus

Pagi masbro..

Mumpung kemarin bahas ban nih. Benda karet bundar ini, memang vital banget fungsinya. Selain dia punya kontak satu-satunya ke aspal, juga bikin rasa pede dan sayang ke motor auto nambah

Coba, kalau motor abis dicuci bersih, tapi ban belum dipoles hingga hitam mengkilap, kayaknya pasti ada yang kurang kan?? Berasa sudah pake baju bagus, celana keren, tapi sepatu belum disemir mengkilat πŸ˜†

Cairan pengkilap/penghitam khusus ban memang banyak bertebaran. Mulai yang paten, keluaran pabrikan ternama yang banderolnya ratusan ribu, sampe semacam cairan silikon yang bisa ditebus di toko bahan kimia. Bahkan, banyak juga yang bereksperimen coba-coba cairan lain macam minyak, cairan pembersih dan macem-macem. Nah, tempo hari, ada netijen, eh, pengguna medsos sih, yang share trik rada unik untuk mengkilapkan sisi ban motornya.

Yaitu

menggunakan bahan baku minuman botolan, Teh Pu**k. Sengaja saia sensor, soalnya nih merk nggak mau endorse saia. Coba mau , pasti deh saia promosiin πŸ˜†

Balik ke bahasan. Jadi si mas X ini, mau malam mingguan, yang kebetulan cerah nggak hujan. Motor udah dicuci bersih, dipoles mengkilap, eh, silikon buat poles ban habis. Mau beli, takut telat ngapel. Lha mau nggak dipoles, wah, timpang nih. Motor kilap, ban dekil dan kusam

Cara hemat pun ditempuh, yaitu menggunakan minuman teh botolan yang dibeli di warung depan rumah. Buka tutupnya, tuang sedikit isinya ke kain lap, dan poleskan ke dinding ban, alias sisi samping saja. Poleskan merata, dan bila kurang kilap serta hitam, boleh ditambah tehnya..sekalian biar gak haus

Dan hasilnya?

Mantap juga kalau dilihat, wkwkwkwkwk…yang jelas, ngirit, bahkan masih bersisa itu teh kemasan buat diteguk si pemilik motor. Lumayan, menghilangkan haus juga, hehehehe. Yang jelas, sepertinya nih, nggak bakalan bikin ban licin, seperti kasus lain yang menggunakan cairan kimia tertentu, bahkan menggunakan minyak buat memoles dinding ban

Mau coba trik ini? Silakan, soalnya saia kebetulan belum nyoba. Takutnya ntar dirubungi semut πŸ˜†

Semoga menginspirasi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s