Jorge Lorenzo belom punya SIM motor….

Dilansir motogp.com 7 Februari 2012 disini, bahwa si Lorenzo hingga sekarang masih belum mempunyai SIM motor, SIM C kalo disini barangkali.

free practice...lagi mengitari kun

free practice...lagi mengitari kun


Dia sedang mengikuti kursus (ada ya kursus riding motor?? :mrgreen: ) dengan menggunakan Yamaha YBR 250, dengan seorang instruktur.
bareng sang instruktur
Kalo ujian teori sih katanya sudah lulus, tinggal ujian praktek-nya. Yah, semoga lulus aja ya…tahu sendiri, di luar negeri sono, pengawasan untuk dapat SIM sangat sangat ketat. Gak kayak disini…UUD 😆
Salut buat instruktur-nya Lorenzo..satu-satunya orang yang memerintahkan jalan pelan pas naik motor :mrgreen:

sumber : motogp.com
gambar : motogp.com

Advertisements

18 comments on “Jorge Lorenzo belom punya SIM motor….

  1. setahu saya, untuk bisa memperoleh KIS nggak perlu punya SIM. cukup keterangan dari pembina tim tempat dia bernaung. jadi penanggung jawabnya ya pembina tim itu CMIIW

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s