Hari pas tanggal (angka) ‘sial’ ???

Kebetulan, pas saia posting ini pas tanggal 13 November 2010. entah kebetulan ato nggak, yang jelas saia pribadi gak percaya adanya tanggal sial. Saia percaya-nya ya sama Yang Ngatur Urip 🙂
Ndilalah, ada aja yang saia alami. Berangkat piket, karena agak ngepres waktunya, ke rumah bapak mertua dulu, ngedrop anak-istri, waktu tinggal 1/2 jam persis. Lawang-Malang kira-kira 26 km. Gas si Meggy agak dalem saya betot, mengingat kemacetan yang pasti menghadang di area pasar Singosari, Karanglo, Arjosari en Blimbing. Bener aja, jan, embong-e rame tenan, asli padat. Gak tau darimana aja ya kendaraan segitu banyak…
Lepas dari ‘kemelut’ di TL Blimbing, masuk kota lumayan, bisa agak lega. Habis TL Ciliwung, tepat di depan SPBU, ada Abs Revo jalan nanggung, gak kekiri, gak kekanan. Mo nyalip kanan, mobil padat, ancang2 salip kiri, saia klakson sekali, masuklah si Meggy dari sisi kiri. Dhuuar…tiba-tiba si Revo ambil arah belok kiri ke SPBU..spontan klakson saia pencet panjang-panjang…lha kesel banget, dah dikode mo disalip kiri, eh malah belok kiri, GAK PAKE SEIN pula…alamak…eh dianya cuek aja…untung gak disosor juga sama angkot dibelakang saia…keluar deh ‘kata-kata mutiara’ dari sopir angkotnya..he..he..he..
Sampe kantor, dah agak lupa deh sama kejadian tadi…eh, pas makan siang, GUBRAAAKK…bunyi benturan di depan kantor persis…pada loncat deh, termasuk saia, ngeliat ada apaan…nggak tahunya, ada 2 anak sekolah, yang 1 ndlosor (tengkurap yak??), satunya barusan bangun, plus seorang bapak tergeletak didekat vespa ijo-nya yang jungkir balik…
Ternyata, 2 anak tadi nyebrang, bareng seseorang (masih misterius keberadaannya). Bukannya dibantuin, malah disrempetkan ke vespa tadi….ya ampun…
Akhirnya bantuin menggotong kepinggir jalan, dimasukkan sekalian ke halaman parkir, plus menyeret vespa yang masih tergelatak di tengah jalan, wong koplingnya putus..
Si Bapak bocor kepalanya, sama luka di pelipis dan mulut..si anak nyebrang, yang 1 gak papa, yang 1 bocor kepalanya….akhirnya diobati alakadarnya (betadine plus revanol, ambil di TU)..dipanggilkan ortunya, trus diselesaikan baik-baik. Intinya, sama-sama apes-nya yang penting selamat semua, pengobatan ditanggung sendiri-sendiri…
Untung ortu si anak juga ‘berkepala dingin’ gak asal semprot….hmm…salut, semua gak harus pake otot ya pak….
Bener-bener hari yang berkesan…
Sayang, gak ada fotonya…gak tega moto korbannya 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s