Gelegar HD di Malang…banyak yang arogan yak???


Sudah dua hari ini, kota Malang diramaikan deru khas yang menggelegar dari knalpot motor Harley Davidson.
Usut punya usut, ternyata ada Munas ato apalah di salah satu hotel berbintang di Malang.
Saya gak ambil pusing mo menggelar apaan…yang saya komentari adalah ‘tetap digdaya-nya kaum the have’ ini.
Dengan sedikit pongah, ada beberapa gelintir biker yang masih saja pasang aksi ‘SOK’ di jalan. Pake sirine, lampu strobo sambil menggeber gas kencang-kencang, minta jalan dengan ‘sedikit’ memaksa pengguna jalan lain, melanggar marka jalan bahkan menerobos lampu merah…
Plis deh bro…pengguna jalan lain juga bayar pajak seperti Anda, hormati juga hak orang lain.
Oke-lah , kalo ada pengawalan resmi dari aparat, prosedur dan aturan dari kepolisian memang, pihak yang mendapatkan pengawalan, harus diprioritaskan. Saya juga mahfum dan paham.
Tapiii…yang ‘eceran’ dan sok itu lhoo…apa karena mampu dari segi materi, bisa beli dan punya moge, terus gabung di klub superbesar motor di INDONESIA, terus bisa sok-sokan di jalan????
Berapa UU Lalin yang dilanggar tuh??? Mulai knalpot yang super berisik, pake lampu hazard/strobo, pake sirine, menerobos marka jalan dan pelanggaran lain…
Udah gak jaman bro, arogan di jalan…gak dapet simpati dari masyarakat, bisa-bisa ente dicap biang onar…
Kasihan kan biker lain, yang mungkin ‘sopan’…ikut kena getah juga, karena penilaian masyarakat, semua klub motor brengsek dan arogan di jalan!
Mudah-mudahan ada komunitas yang baca blog ini ya…
Ada pertanyaan juga nih buat aparat kepolisian, apakah memang ada keistimewaan untuk klub tertentu, entah dengan alasan tertentu pula (faktor X-Y-Z), diperkenankan melanggar peraturan lalu lintas??
Buat apa dong Pak, UU Lalulintas dibikin kalo gak ditaati???

Advertisements

2 comments on “Gelegar HD di Malang…banyak yang arogan yak???

  1. setuju bung iyo uka eewed dadi delema iki soale uka oyi pecinta motor tuek yo motor gede tapi oy iku maeng wis kadung salah presepsi krono oknum ” bikers sing ga ngerti aturan emboh opo sing ndek pikir utek e iku………….

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s