STSJ ajak pengguna Yamaha di ‘Classy on vacation’ eksplore Labuan Bajo NTT

Pagi masbro..

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor resmi sepeda motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara kembali mengajak konsumen Classy Yamaha untuk berkumpul di akhir pekan. Kegiatan kali ini bertajuk “Classy On Vacation” yang berlokasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Konsumen yang hadir kali ini tentunya dari pengguna motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dan Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected. Kegiatan ini bisa menjadikan pengalaman baru bagi konsumen dan menjadi pembuktian dari keunggulan desain dan performa yang dimiliki oleh Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected. 

“Melihat antusias konsumen yang menyukai produk Classy Yamaha, kami selalu berkomitmen untuk memberikan apresiasi kepada mereka. Kegiatan ini bisa menjadikan pengalaman yang berkesan untuk pengendara sekaligus menjadi ajang bagi konsumen untuk berkumpul antar sesama pengguna Classy Yamaha. Terlihat pada acara kali ini para konsumen sangat happy dan menikmati setiap kegiatannya” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Sebanyak 23 rider pengguna Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected turut hadir pada kegiatan kali ini. Rangkaian acara Classy On Vacation ini dimulai dengan riding dari Dealer SS 88 Labuan Bajo menuju Bukit Cinta kemudian dilanjutkan menuju Puncak Waringin dan berakhir di Parapuar. Sesampainya di tempat tujuan yang telah ditentukan, konsumen diajak untuk makan bersama dan berbagi cerita satu sama lain terkait pengalaman selama berkendara dan ditutup dengan nonton konser bersama. 

“Tadi kegiatannya seru banget, saya juga tidak merasakan capek saat berkendara. Paling serunya tadi kita diajak bersama-sama nonton konser bareng. Semoga kegiatan ini bisa terus dilanjutkan karena disini saya bisa mendapat teman baru dan pengalaman baru yang keren.” Ungkap Amanda salah satu peserta Classy On Vacation. 

Motor Classy Yamaha telah dilengkapi dengan mesin Blue Core Hybrid 125cc sehingga menciptakan performa berkendara yang lebih bertenaga dan irit. Produk ini juga telah didukung fitur Y-Connect yang berguna untuk memberikan informasi mengenai kondisi ril kendaraaan. Selain itu desain jok yang kian luas juga memberikan kenyamanan selama berkendara.

Rangkaian keseruan Classy On Vacation kali ini  dapat dilihat melalui akun instagram resmi @Yamahafriends & beragam fitur dan keunggulan Yamaha Grand Filano Hybrid Connected dan Yamaha Fazzio Hybrid Connected dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com. Konsumen juga bisa mengunjungi Dealer Yamaha terdekat untuk melihat secara langsung produk Classy Yamaha. 

Semoga berguna

Leave a comment