Honda Bikers Day 2016 digelar di Banyuwangi, Jawa Timur

Event besar, yang digelar rutin tahunan, sebagai ajang silahturahmi dan kumpul bikers penunggang kuda besi Honda, bertajuk “Honda Bikers Day” kembali mengunjungi Jawa Timur ternyata. Acara akbar, yang mempertemukan bikers senusantara ini, memang sangat ditunggu-tunggu. Banyak informasi nggak jelas yang berseliweran tentang lokasi  HBD 2016 ini. Nah, dari hondacommunity.net, acara akbar ini resmi dihelat di Banyuwangi, Jawa Timur. Lokasi tepatnya, adalah Pantai Boom, Banyuwangi.

hbd2Salah satu pantai unggulan wisata ini, terletak di pesisir Banyuwangi. Hamparan pasir, akan siap dijelajahi ribuan bikers dari seluruh nusantara yang akan meriuhkan suasana pantai.

pantai-boom-banyuwangiHBD 2016, akan digelar pada tanggal 19 November 2016. Wah, bulan depan nih. Ayo, siap-siap, mumpung ada waktu nih. Segera daftar dan registrasi ya masbro..

honda-coomunity

6 comments on “Honda Bikers Day 2016 digelar di Banyuwangi, Jawa Timur

    • kira-kira sih, 20 jam kalo nonstop 😆
      mending berangkat 2 hari sebelumnya aja bang, lebih santai, jadi gak terburu-buru dan ujungnya ngebut. capek, ya istirahat…rider butuh istirahat, mesin juga..dinikmati aja perjalanan ala turingnya

      Like

Leave a comment