Petasan rakitan meledak di Malang tadi malam, kok masih aja bikin ya??

Semalam, sekitar pukul 22.15, ledakan dahsyat mengguncang Bumiayu, Kota Malang.
Korban meninggal 4 orang, 3 dewasa dan seorang bayi. Sementara korban kritis 2 orang, dirawat intensif di RSUD Saiful Anwar Malang. Petasan yang dirakit, kemudian meledak, merupakan kebiasaan warga setempat untuk menyambut pengajian yang akan dilakukan di wilayah tersebut.

blarrrr
Menurut penuturan rekan yang kebetulan berdomisi Bumiayu, sebenarnya perakit petasan, sedang tidak berada di tempat. Yang ada beberapa temannya, yang kemungkinan, merakit racikan petasan tanpa sepengetahuan pemilik bahan.
3 orang tewas seketika didalam rumah yang hancur. Sementara bayi yang meninggal, benar-benar apes alias ketiban sial. Karena, sang bayi yang sedang digendong ibunya, hanya lewat didekat rumah yang terjadi ledakan. Ibunya terlempar, sementara bayinya jatuh dan meninggal.

Sementara, hingga saat ini, lokasi di Jl. Kyai Parseh Jaya Bumiayu, masih dijaga ketat pihak kepolisian, untuk melakukan olah TKP.
Sudah dilarang, kok ya masih bikin dan nyalain petasan, piye jal??
Turut berduka untuk korban, semoga diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Kembali, sebuah pelajaran yang harus dibayar mahal dengan nyawa.

19 comments on “Petasan rakitan meledak di Malang tadi malam, kok masih aja bikin ya??

Leave a comment